pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Ekonomi & Bisnis

Ashanty Khawatir Aurel dan Azriel Hermansyah Juga Idap Batu Ginjal

65
×

Ashanty Khawatir Aurel dan Azriel Hermansyah Juga Idap Batu Ginjal

Sebarkan artikel ini
38594-aurel-hermansyah-bersama-adik-azriel-hermansyah-instagram
pemkab muba

Beritamusi.co.id | Anang Hermansyah baru saja pulang dari rumah sakit usai menjalani operasi batu ginjal. Disebut penyakit turunan, Ashanty langsung menyuruh Aurel dan Azriel memeriksakan kesehatannya.

“Kan kata dokter batu ginjal (penyakit) turunan, jadi aku langsung suruh Ziel, Aurel cek,” kata Ashanty dikutip dari KH Infotainment, Rabu (23/6/2021).

Ashanty sangat khawatir dengan kondisi kesehatan kedua anak sambungnya itu. Beruntung, Aurel dan Azriel sigap mengiyakan perintah bundanya itu.

“Terus Aurel ‘iya ya bun minggu depan aku cek’ karena kalau sekarang Aurel lagi nggak enak badan,” kata Ashanty.

“Terus kalau Ziel nggak bisa dateng, jadi pas dia udah lagi di rumah sakit ‘ya udah kamu cek sekalian deh’ gitu,” ujarnya lagi.

Kendati demikian, Ashanty kini sudah agak bisa bernapas lega lantaran operasi yang dijalani Anang berjalan lancar. Dia pun memastikan tak mau stres berlarut-larut.

“Aku lebih santai dalam menanggapi apapun lebih ringan nggak mau stres, karena ibu itu kan tugasnya harus menjaga suami dan anak-anak jadi kita harus kuat,” katanya.

“Ini juga nggak ada (pengobatan khusus) ini kan karena menurut dokter bukan suatu hal yang besar, kalau kita kan dengernya serem ya, tapi menurut dokter insyaAllah nggak apa-apa, bisa beraktivitas hanya yang ringan-ringan aja,” ujarnya lagi.

Anang sebenarnya sudah menjalani operasi pengangkatan baju ginjal pada Maret lalu. Seharusnya, pulang dari Dubai belum lama ini, selang yang dipasang saat operasi akan dilepas. Tapi penundaan itu tak berlangsung lama, karena Anang mengalami pipis berdarah.

Malam itu juga Anang Hermansyah dilarikan ke rumah sakit. Esok harinya langsung diambil tindakan operasi karena ada lagi batu di dalam ginjalnya. (Suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *