pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Politik

Arsudin Ruslan, Terpilih Sebagai Ketua DPD PAN Ogan Ilir 

78
×

Arsudin Ruslan, Terpilih Sebagai Ketua DPD PAN Ogan Ilir 

Sebarkan artikel ini
IMG-20210222-WA0100
pemkab muba

INDRALAYA | Hasil rapat formatur Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Ogan Ilir yang digelar di Rumah Makan Sederhana Indralaya, Senin (22/2/2021), memunculkan keputusan memilih Arsudin Ruslan, ST sebagai Ketua DPD PAN Ogan Ilir periode 2021-2026.

Arsudin Ruslan sendiri terpilih setelah mendapatkan tiga suara formatur dari lima anggota formatur yang melaksanakan pemilihan tersebut. Sementara Ketua DPD PAN Ogan Ilir periode sebelumnya, Rusdi Tahar, mendapatkan dua suara.

Lima anggota formatur yang ditetapkan DPP PAN pada saat Musyawarah Daerah (Musda) V PAN Ogan Ilir pada 18 Februari 2021 lalu, yakni Rusdi Tahar, SE; Arsudin Ruslan, ST; Hj Pebti Wulansari; Rozuli Muhammad; dan Azmi A Hadi.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh tim formatur untuk memimpin DPD PAN Ogan Ilir ke depan. Saya juga segera berkoordinasi dan meminta petunjuk, serta menyatakan taat dan patuh kepada DPW PAN Provinsi Sumatera Selatan,” ujar Arsudin, usia rapat formatur.

Anggota Komisi I DPRD Ogan Ilir itu menyampaikan, akan bekerja sekuat tenaga dengan seluruh komponen anggota dan pengurus DPD PAN Ogan Ilir, untuk sama – sama membesarkan partai dan menargetkan peningkatan perolehan suara dan kursi DPRD pada saat pemilihan legislatif yang akan datang.

“Tak lupa saya memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada saudara Rusdi Tahar, yang selama dua periode memimpin DPD PAN Ogan Ilir dan mengajak bersama – sama untuk memperkuat dan membesarkan DPD PAN OI ke depannya,” ungkap dia.

Rapat tim formatur DPD PAN Ogan Ilir ini menindaklanjuti surat DPP PAN No : PAN/A/WKU-SJ/037/II/2021, yang dikeluarkan di Jakarta pada tanggal 13 Februari 2021, perihal Penetapan Pelaksanaan Musda DPD PAN Se Provinsi Sumatera Selatan yang dilaksanakan tanggal 18 Februari 2021 yang lalu. (Romi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *