pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

Arsjad Rasjid Adu Gagasan Bareng Gen Z di Palembang

201
×

Arsjad Rasjid Adu Gagasan Bareng Gen Z di Palembang

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

PALEMBANG – Tim Pemenangan Muda (TPM) Ganjar-Mahfud terus bergerak aktif mengajak anak muda untuk berpartisipasi dalam pemberian gagasan untuk Ganjar-Mahfud. Palembang dipilih menjadi kota pertama dari 5 kota yang direncanakan.

Menurut Deputi YZ/Ketua Tim Pemenangan Muda (TPM) Ganjar-Mahfud, Dharmaji Suradika, anak muda Palembang akan mendapat kesempatan untuk berdiskusi langsung dengan Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid melalui dua kegiatan.

Acara pertama bertajuk ‘Adu Satset Bareng Arsjad Rasjid’ yang akan diadakan di Koppi Warehouse, Jumat (5/1/2024). Ia mengatakan, kegiatan tersebut menjadi wadah untuk membuka ruang diskusi interaktif yang memungkinkan generasi muda Palembang untuk berkontribusi, berkreasi, dan menyampaikan ide-ide inovatif, serta aspirasi terkait isu-isu yang menjadi perhatian utama mereka.

Acara ini akan dihadiri juga Bagas Adhadirga sebagai Wakil Ketua TPN, Yahya Maya Sakti sebagai Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Sumatera Selatan, dan Dharmaji Suradika sebagai Deputi YZ Tim Pemenangan Muda (TPM).

“Setelah Adu Satset Bareng Arsjad Rasjid, akan dilanjutkan dengan Satset Hackathon yang dihadiri 200 peserta,” ujar dia.

Aji menambahkan, anak-anak muda Palembang memilih berpartisipasi melalui Hackathon. Karena dalam Hackathon, mereka tidak hanya beride tetapi juga berpikir bagaimana cara merealisasikannya dalam bentuk produk dan prototipe.

“Tim Pemenangan Muda (TPM) Ganjar-Mahfud berharap acara ini tidak hanya menjadi forum diskusi, tetapi juga menjadi langkah nyata untuk menjalin koneksi yang kuat antara pemimpin masa depan dan generasi yang akan membawa perubahan positif di Palembang,” ujar dia.

Dengan semangat Gercep Mikir, diharapkan kegiatan ini dapat memupuk semangat kritis, kreatif, dan konstruktif di kalangan anak-anak muda Palembang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *