oleh

Apresiasi Kafilah Muara Enim, Juarsah Berharap Peningkatan Kemampuan

MUARA ENIM – Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH mengucapkan dan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para peserta MTQ tingkat Provinsi Sumsel 2020 dari Kafilah Kabupaten Muara Enim. Menurutnya, apa yang dicapai ini merupakan prestasi yang tentunya tetap patut diapresiasi.

“Alhamdulillah dan terimakasih saya sampaikan atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Muara Enim kepada Kafilah Kabupaten Muara Enim yang telah mempersembahkan prestasi yang luar biasa ini. Kami bangga dan bersyukur,” ungkapnya.

Dia juga berpesan agar kafilah Muara Enim ini dapat terus mengasah kemampuannya untuk menatap berbagai rencana dan kegiatan ke depan. “Kafilah Kabupaten Muara Enim dapat terus mengasah kemampuannya seraya berharap semoga ke depan dapat mempertahankan prestasi yang telah diraih dan bahkan akan lebih berjaya lagi pada perhelatan MTQ Sumsel XXX Tahun 2022 yang akan berlangsung di Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKUT) nanti,” jelasnya.

Pada kompetisi tersebut Kafilah Kabupaten Muara Enim berhasil meraih Juara 1 Tafsir Bahasa Inggris Putra atas nama Angga Purnama dan Juara 1 Tafsir Bahasa Indonesia Putri atas nama Aliyatul Faridah. Kemudian Juara 2 Hifzil Alquran 10 Juz atas nama Irda Risdayanti dan Juara 3 Hifzil Alquran 20 Juz atas nama Rendi Dwi Saputra. Selanjutnya Juara Harapan 1 Karya Tulis Ilmiah Alquran (KTIQ) atas nama Yudhi Arsandi dan Juara Harapan 2 Tilawah Qiroah Murattal atas nama Husnul Hidayah. (Rahmad)

 

Komentar

Berita Lainnya