oleh

Antusias, Warga Lubuklinggau Ikuti Donor Darah & Cek Kesehatan

Lubuklinggau I Kegiatan Donor Darah & Cek Kesehatan Gratis yang digelar oleh Gerakan Masyarakat Peduli Kota (Gempita) nampaknya disambut antusias oleh warga, terutama masyarakat di Kota Lubuklinggau, Kamis (2/8).

Acara yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB di Sekretariat Gempita, tepatnya di Jalan Garuda No 63 Rt 06 Kelurahan Bandung Ujung, Kecamatan Lubuklinggau Barat 1 ini, diikuti ratusan warga yang tertarik dengan pengecekan kesehatan gratis.

“Kami tertarik dengan cek kesehatan gratis ini. Semoga kegiatan ini rutin dilaksanakan, karena bermanfaat bagi kami,” ungkap salah satu peserta yang ikut cek kesehatan, Abdul Kadir.

Sementara itu, salah satu peserta Donor Darah, Tiofilo Adi Prayogo atau lebih dikenal Akim Akok memberikan apresiasi tinggi terhadap kegiatan ini, dirinya berharap kegiatan serupa dapat terus rutin dilaksanakan.

“Saya sering mendonorkan darah, cuma memang tahun ini belum pernah dan ini pertama kalinya di tahun ini. Saya harap kedepannyaa harus dilakukan terus. Apalagi, PMI juga kan selama ini sering kekurangan stok darah,” ungkap Akim Akok. (Mulyadi)

Komentar

Berita Lainnya