oleh

Antoni Toha Siap Bawa Peradi Lebih Baik

PALEMBANG – Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) cabang Palembang akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke IV, pada 19 Oktober 2021 mendatang. Tiga advokat senior maju bersaing ke arena pemilihan, untuk merebut jabatan Ketua Peradi Palembang periode 2021-2026 pada Muscab ini.

Salah satu calon ketua Peradi Palembang, Dr (C) H M Antoni Toha mengatakan, berdasarkan hasil kajian tim, ia berkeyakinan dapat meraih kemenangan. “Semua bagus dan memiliki strategi yang baik, persaingan akan ketat dan sengit, tapi saya tetap yakin bisa menang,” Kata Antoni, usai pemantapan tim pemenangan, di Hotel Swarna Dwipa Minggu (17/10/2021) malam.

Pengacara senior Sumsel ini menargetkan, akan meraih 55-60 persen suara. Baginya, siapapun yang menang, akan mendapat dukungan dari calon lain, karena itulah sejatinya sebuah pemilihan.

“Jika kita diberikan kepercayaan kita akan melakukan konsolidasi dan penguatan organisasi, yang penting untuk kebaikan Peradi kedepannya,” imbuhnya.

Ia meminta kepada tim pemenangan yang berjumlah 105 orang tersebut untuk merekrut suara pada muscab yang akan berlangsung, Selasa (19/10/2021) di The Sultan Convention Center.

“Masing-masing diberikan tugas untuk merekrut suara, dan kita yakin akan meraih kemenangan, karena memiliki tim yang kuat,” kata Antoni.

Sejauh ini informasi dari panitia ada sekitar 738 peserta yang telah mendaftar, dan kemungkinan peserta muscab dibawah 1000 peserta.

Pada Muscab ini ada 3 calon yang akan bertarung yaitu Antoni Toha, Darmadi Jufri dan Azwar Anas. (Alam)

Komentar

Berita Lainnya