pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Antar Nasi Dendi Temukan Ayahnya Tewas

40
×

Antar Nasi Dendi Temukan Ayahnya Tewas

Sebarkan artikel ini
IMG-20190328-WA0071
pemkab muba

Lahat I Dandi (14) Desa Padang Perigi, Kecamatan Tanjung Tebat, Kabupaten Lahat, tidak pernah menyangka Sang ayah, Saruki ( 46 ) akan meninggalkanya untuk selama lamanya (meninggal).  Apalagi, Kamis ( 28/3) sekitar pukul 08.00 WIB Dandi bermaksud untuk mengantarkan makan kepada sang Ayah yang sedang berada di ladang sawah.

Namun,  bak disambar petir saat ditemui sang ayah sudah tak bernyawa. Sebelum ditemukan meninggal Saruki sudah satu hari satu malam tak pulang dikarenakan pada Rabu (27/3) hujan deras yang melanda Desa Padang Perigi, Kecamatan Tanjung Tebat, Kabupaten Lahat.

Terkejutnya, Dandi melihat ayahnya sudah tak bernyawa disuatu Pondok yang berada di lahan sawahnya terlentang diatas tikar tanpa memakai baju. Melihat hal tersebut, Dandi langsung kembali ke Desa untuk memberitahukan kepada warga mengenai hal tersebut.

Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap SIK melalui Kasubag Humas Iptu Sabar T membenarkan atas kejadian tersebut. Meskipun tidak ditemui tanda tanda kekerasan pada tubuh jenazah, saat ini anggota dari Polsek Kota Agung telah berada di rumah duka untuk melakukan penyelidikan.

“Kita dapat informasi bahwa telah ditemukan seorang laki laki yang meninggal dunia disalah satu pondok lahan sawah. Saat anggota ke TKP jenazah sudah dibawa warga ke rumah duka. Saat ini anggota telah melakukan olah tkp dan memeriksa para saksi dan telah berkoordinasi dengan pihak puskesmas untuk melakukan pemeriksaan media,”terangnya.(sfr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *