pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Ekonomi & Bisnis

Anna Avantie Terharu, Cerita Buatkan Krisdayanti Kebaya untuk Lamaran Aurel dan Atta

82
×

Anna Avantie Terharu, Cerita Buatkan Krisdayanti Kebaya untuk Lamaran Aurel dan Atta

Sebarkan artikel ini
604c57a15f2b0
pemkab muba

Beritamusi.co.id | Perancang busana Anne Avantie turut berbahagia atas lamaran putri pertama penyanyi Krisdayanti, Aurel Hermansyah, dengan Atta Halilintar.

Anne Avantie mengaku terharu ketika sehari sebelumnya dihubungi Krisdayanti dan diminta membuatkan busana yang akan dikenakan di acara lamaran tersebut.

“‘Bun. Anakku @aurelie.hermansyah meminta aku hadir pada saat lamaran besok’ dengan suara terbata-bata,” tulis Anne Avantie mengungkapkan isi percakapan Krisdayanti, dikutip dari akun Instagram @anneavantieheart, Minggu (14/3/2021).

Dari cerita Anne Avantie, Krisdayanti bingung mengenakan model busana apa karena saking bahagianya.

“‘Bunda seragamnya warna ungu dan aku enggak bisa mikir cuma bersyukur, enggak bisa mikir pakai apa’,” tulis Anne Avantie lagi soal ucapan Krisdayanti.

Anne Avantie langsung menyanggupinya dan bersemangat bekerja 24 jam untuk seorang ibu yang tengah bahagia.

Ia pun berencana berangkat dari Semarang menuju Jakarta dengan kereta pada siang dua hari sebelum lamaran yang belangsung pada Sabtu (13/3/2021) kemarin.

Namun perubahan pada rancangan busananya terjadi.

Subuh-subuh dapat kabar bahwa tidak boleh kebaya klasik. Saya lemas. Jam 07.00 (hari libur) saya masukkan karyawan dan dari jam 9.00 sampai 22.30 WIB merubah konsep menjadi bukan kebaya klasik,” cerita Anne Avantie.

Malam itu juga busana tersebut berangkat menuju Jakarta dengan kereta agar bisa dipakai Krisdayanti.

Ikut Bahagia. Puji Syukur,” tulis Anne Avantie.

Sebagai informasi, Aurel dan Atta melangsungkan acara lamaran di Hotel Intercontinental, Jakarta dan berencana menikah dalam waktu dekat. (Kompas.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *