oleh

Anjangsana ke Gubernur Sumsel, Kapolda Berikan Hand Bouqet Bunga

Palembang l Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, MM didampingi Kabid Humas Kombes Pol Drs Supriadi MM Polda Sumsel, Dirresnarkoba Polda Sumsel Kombes Pol Heri Istu H,SSi anjangsana ke kantor Gubernur Sumsel Rangkaian Hut Giat Bhayangkara Ke-75, Rabu (30/06/2021).

Kedatangan Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM disambut Para Asissten dilingkungan Pemprop Sumsel dan langsung menuju ke ruang Gubernur dan Kapolda Sumsel langsung memberikan hand bouqet bunga kepada Gubernur Provinsi Sumatera Selatan H Herman Deru dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 Tahun 2021.

Gubernur mengucapkan terimakasih dan langsung mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-75 Tahun semoga Polri Jaya selalu.

Dalam pertemuan tersebut Kapolda Sumsel tidak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada Gubernur Sumsel atas segala perhatiannya kepada Polri khususnya Polda Sumsel selama ini.

“ Semoga hubungan baik yang selama ini telah terjalin dapat semakin dipererat dengan saling berkomunikasi satu sama lain demi menjaga keutuhan, kerukunan dan ketentraman bumi sriwijaya yang kita cintai. Karena mewujudkan kamtibmas yang kondusif adalah tujuan bersama yang harus kita capai dan kita jaga,” ujar Kapolda Sumsel.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Sumsel H.Herman Deru menyampaikan Rencana Pemerintah Provinsi Sumsel menerapkan sistem ganjil genap kendaraan lalu lintas.

” Guna mengantisipasi lonjakan kasus covid 19,” ucap HD saat koordinasi dengan Jenderal Eko.

Gubernur Sumsel Herman Deru berharap dengan pemberlakuan ganjil genap dapat mengurangi pergerakan masyarakat dalam berkerumun dan ini akan mempengaruhi masyarakat.

” Dalam kegiatan sehari-hari, saya mendukung pelaksanaan puncak HUT Bhayangkara ke-75 dengan melakukan Disiplin Prokes, saya berharap tamu yang hadir nantinya dengan pakaian adat Sumsel busana kearifan lokal tetap terjaga,” kata HD.

Ditempat yang sama Kapolda Sumsel mengucapkan rasa terimakasih kepada Gubernur Sumsel Herman Deru yang selalu mendukung setiap gerakan kerja jajaran Polda Sumsel.

” Saya sebagai Pemimpin Kepolisian Daerah Provinsi Sumatera Selatan, juga berharap penerapan ganjil genap dapat efektif dalam mengurangi lonjakan kasus covid 19 di Sumsel, selain itu juga saya menerima dengan senang hati dan Sepakat atas saran bapak Gubernur untuk mengenakan pakaian adat bagi tamu saat pelaksanaan HUT Bhayangkara ke-75 yang digelar secara Virtual,” pungkas Jenderal Eko. (Abdus)

Komentar

Berita Lainnya