pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

Anggota TNI Juga Manfaatkan Bazar Ramadan di Palembang

80
×

Anggota TNI Juga Manfaatkan Bazar Ramadan di Palembang

Sebarkan artikel ini
IMG-20220413-WA0012
pemkab muba

PALEMBANG – Bazar murah Ramadhan, Rabu (13/4/2022) yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang di Jalan Urip Sumaharjo Kelurahan 2 Ilir Kecamatab Ilir Timur (IT) 2, kembali diserbu warga.

Bazar Ramadhan yang dipusatkan, di lapangan Tugu Garuda Komplek TNI Ajendam ini, juga dimanfaatkan TNI bersama keluarga berburu sembako murah.

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda menghimbau warga untuk tidak berbelanja secara berlebihan. “Saya berharap kepada masyarakat setempat jangan melakukan pembelian secara berlebihan, karena warga lain juga ingin membelinya. lakukanlah pembelian yang sewajarnya saja terutama minyak goreng,” imbau  Fitri.

Meski angka penularan Covid 19 di Kota Palembang menunjukan penurunan yang segnifikan, namun Fitri terus mengingatkan warga untuk tetap mentaati protokol kesehatan (prokes).

“Tadi saya melihat masih ada warga yang tidak mengenakan masker,” katanya.

Sangat wajar, kata Fitri warga terus memburu sembako di bazar murah Ramadhan, lantaran selisih warga yang ditawarkan pedagang cukup murah  dengan harga dipasaran, yakni bertautan harga selisih RP.2000- 3000.

“Mengenai stock daging beku sapi dan kerbau sendiri berdasarkan informasi dari bulog sendiri masih aman sampai menjelang lebaran nanti jadi masyarakat tidak perlu resah,” tutupnya. (Alam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *