pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Anggota Satbrimob Polda Babel Raih Medali di Parittiga Expo Fun Run

89
×

Anggota Satbrimob Polda Babel Raih Medali di Parittiga Expo Fun Run

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

PANGKALAN BARU – Dua dari lima anggota Satbrimob Polda Bangka Belitung (Babel) meraih juara di acara Parittiga Fun Run 10 Kilometer.

Kegiatan yang diikuti peserta sebanyak 1000 orang tersebut, dimulai dari lapangan eks garasi ke Jalan Rambat menuju Jalan SMK 1 Parittiga, lalu melewati Jembatan Salim dan diakhiri kembali ke lapangan eks garasi Parittiga, Sabtu (13/01/2024).

“Dari lima personel Sat Brimobda Kepulauan Babel yang mengikuti perlombaan ini, ada dua orang personel yang berhasil meraih peringkat, yaitu Briptu Wahyu Budi Setiawan berhasil meraih peringkat 1 dan Bripda Celvin Denis Suara yang berhasil meraih peringkat 2,” ungkap Kasubbag Renmin Sat Brimob AKP David Charlie.

Selain itu, tambah dia, tiga personel lainnya berhasil menjadi finisher yaitu Bripka Susamto, Bripda Ferry dan Bharatu Sudirman.

“Semoga kedepan di setiap ajang perlombaan apapun, personel Satbrimobda Kepulauan Babel yang memiliki kemampuan pada bidangnya masing-masing dapat menoreh prestasi yang lebih baik,” tutupnya. (JP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *