oleh

Anggota DPRD PALI dapil III Serap Aspirasi Masyarakat Abab dan Tanah Abang

PALI | Anggota DPRD kabupaten PALI dari dapil Kecamatan Abab dan tanah Abang melaksanakan kegiatan reses yang berlangsung, Selasa (19/10). Hal ini untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Dipantau dari media Beritamusi.co.id reses kali ini dilaksanakan didua kecamatan meliputi kecamatan Abab dan Tanah Abang daerah pemilihan tiga. Yang dihadiri oleh seluruh Anggota DPRD asal daerah pemilihan kecamatan Abab Dan Tanah Abang.

Yaitu Muhammad Budi Hoiru, S.HI, H. Ubaidillah, SH, Saiful Abdul Hamid, S.Sos, Irwanto, Afias, A.Pr, Supardi, dan Mulyadi, S.Tp. pada acara ini diikuti oleh sejumlah pemerintah baik tingkat kecamatan maupun tingkat desa, polsek, babinsa serta elemen masyarakat lainnya.

Meski suasan pendemi covid-19 sudah mulai redup namun para peserta tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan mencuci tangan dan memakai masker selama kegiatan berlangsung.

Muhammad Budi Hoiru, S.HI wakil ketua II DPRD PALI dalam rangka menjaring Aspirasi menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran bapak ibu serta tamu undangan yang telah hadir pada acara reses ini.

“insya’ Allah apa-apa yang bapak ibu sampaikan menjadi bahan bagi kami untuk di perjuangkan secara bersama-sama kepada dinas terkait Pemkab PALI,”kata Budi

Menurut Budi Kegiatan ini dilakukan untuk menyerap aspirasi masyarakat yang nantinya apapun yang disampaikan oleh masyarakat baik itu berupa keritik, saran, maupun pengaduan, maka selanjutnya akan kami rajut sebagai penampung aspirasi masyarakat yang nantinya akan dijadikan pokok pikiran DPRD yang disampaikan ke pemerintah Daerah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir” ujarnya

Ditempat lain H. Ubaidillah, SH. Menanggapi dari berbagai usulan dari masyarakat yang disampaikan pada saat reses dikantor camat Tanah Abang mengungkapkan “Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperjuangkan usulan-usulan atau aspirasi masyarakat dengan dibuktikan secara tertulis melalui proposal. Dan mudah-mudahan usulan masyarakat melalui proposal akan kami kawal hingga apa-apa yang diinginkan oleh masyarakat dapat terelisasi secara nyata” ujarnya.

Muhammad Sairi Tokoh Masyarakat Desa Sedupi Kecamatan Tanah Abang meminta kepada DPRD Pali untuk serius dalam menanggapi segala usulan dari masyarakat, “kami berharap kepada DPRD Pali untuk selalu terjun langsung kelapangan dan melihat realita yang ada didesa-desa, dengan demikian kami berharap DPRD dapat serisu dalam menanggapi proposal yang kami sampaikan,”ujarnya.(ftr)

Komentar

Berita Lainnya