pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
ADVERTORIALPalembang

Andi ST Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Palembang Gantikan Danu Mirwando

815
×

Andi ST Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Palembang Gantikan Danu Mirwando

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

PALEMBANG – Politisi Nasdem Andi ST resmi dilantik dan diambil sumpah menjadi anggota DPRD Palembang, atas Pergantian Antar Waktu (PAW) Danu Mirwando yang pindah partai ke PDIP.

Pelaksanaan pelantikan sumpah jabatan itu dilaksanakan dalam rapat paripurna istimewa DPRD Palembang, Selasa (10/10/203).

Rapat itu dipimpin oleh Wakil Ketua Raden Muhammad Yusuf Indra Kesuma, dan dihadiri Ketua Zainal Abidin, Wakil Ketua Adzanu Getar Nusantara dan Sudirman, serta puluhan anggota DPRD Palembang lainnya.

Hadir juga dalam kesempatan itu Pj. Walikota Palembang H. Ratu Dewa, Pj. Sekda Gunawan, perwakilan Forkompinda, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Kabag, Camat dan Lurah se-Kota Palembang.

Ketua DPRD Palembang Zainal Abidin mengucapkan selamat kepada Andi ST yang sudah dilantik, semoga dapat segera beradaptasi dengan anggota lainnya dan bisa langsung bekerja. Apalagi saat ini tengah dilakukan pembahasan APBD Kota Palembang tahun 2024.

“Harapan kita bisa langsung berkolaborasi dengan DPRD Kota Palembang sesuai dengan fraksinya, dan juga bisa bekerja sesuai dengan yang sudah kita amanatkan serta sumpah janji yang sudah diucapkan,” kata Zainal.

Hal serupa diungkapkan Pj. Walikota Palembang H. Ratu Dewa. Ia mengucapkan selamat dan sukses kepada Andi ST yang telah dilantik menjadi anggota DPRD Kota Palembang.

“Harapan kami bisa segera bersinergi dan bekerjasama dengan pemerintah kota dan dapat menjalankan amanah sebaik-baiknya,” pungkasnya. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *