pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Ambisi Beto Gagalkan Pesta Bobotoh di Bandung

23
×

Ambisi Beto Gagalkan Pesta Bobotoh di Bandung

Sebarkan artikel ini
Beta
pemkab muba

Ambisi Beto Gagalkan Pesta Bobotoh di Bandung JAKARTA I Penyerang Sriwijaya FC Alberto Goncalves berjanji bakal menggagalkan pesta pendukung setia Persib “Bobotoh” pada laga perdana Indonesia Soccer Champhionship (ISC) 2016 di Bandung, Sabtu (30/4).

Striker 35 tahun itu bertekad untuk meraih kemenangan di markas Maung Bandung, Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, yang biasa dipadati puluhan ribu Bobotoh.

“Di setiap laga Persib pasti ramai pendukungnya apalagi nanti bermain di kandang mereka. Tapi ini justru menjadi motivasi saja untuk menggagalkan rencana Bobotoh berpesta di Bandung,” kata Beto, sapaan akrabnya, seperti dikutip dari Antara, Rabu (27/4).

Kolektivitas Laskar Wong Kito yang makin padu dianggap menjadi modal positif untuk menaklukkan Persib. Secara pribadi, mantan pemain Persipura ini mengaku semakin kompak dengan Hilton Moreira di lini depan.

“Saya berharap ‘chemistry’ antara saya dan Hilton semakin kuat sehingga tim dapat mencetak banyak gol. Apalagi saat ini Firman Utina sudah sembuh dari cedera, jadi membuat saya semakin semangat karena kami butuh pemain seperti dia untuk memberikan operan bola dari tengah,” ujar dia.

Beto mulai bergabung dengan Sriwijaya FC saat turnamen Piala Bhayangkara dan berhasil menyabet gelar pencetak gol terbanyak dengan mengemas 4 gol.

Di bawah arahan pelatih Widodo Cahyono Putro, Beto mengemban posisi sebagai striker murni dan Hilton Moreira sebagai second striker.

“Laga nanti merupakan laga perdana, tentunya ada tekanan yang akan dirasakan tim apalagi bermain di kandang lawan. Bagi saya, inilah momen yang tepat untuk membuktikan bagaimana Sriwijaya itu,” kata dia.

Dari total dari 25 kali pertemuan sejak 2005, Persib meraih 13 kali kemenangan, 8 kali kekalahan, dan empat pertandingan berakhir imbang melawan Sriwijaya FC. (CNN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *