pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Alumni SMP Negeri 6 Palembang Akan Gelar Reuni Akbar

22
×

Alumni SMP Negeri 6 Palembang Akan Gelar Reuni Akbar

Sebarkan artikel ini
IMG-20200211-WA0062
pemkab muba

Palembang | Lintas angkatan Alumni SMP Negeri 6 Palembang bakal menggelar reuni akbar yang rencananya akan digelar di Grand Ballroom SOMA, pada 30 Mei 2020 mendatang.

Kegiatan ini nantinya akan mengundang seluruh alumnus mulai dari angkatan atau lulusan tahun 1963 hingga 2000.

HKP Tubagus Sunarseno selaku Ketua Panitia Reuni Akbar SMP Negeri 6 Palembang, mengatakan, kegiatan ini juga nantinya akan dihadiri seluruh guru SMPN 6 baik yang masih aktif maupun yang sudah pensiun.

Tujuan kegiatan, kata dia, untuk selain untuk menghasilkan karya besar nantinya yang terpenting adalah mengeratkan silaturahmi antara alumni dan para guru baik yang masih aktif maupun yang sudah pensiun.

“Dengan acara reuni akbar ini kita berharap angkatan 1963 yang pertama kali lulus hingga angkatan tahun 2000 itu bisa bertemu kembali dan bisa mengeratkan tali persaudaraan yang ada. Di samping itu kita juga mengundang para guru-guru baik yang masih aktif maupun yang sudah pensiun,” kata dia.

Acara reuni akbar ini juga sambung Tubagus Sunarseno akan dirangkaikan dengan penyerahan cinderamata atau hadiah sebagai bukti dari para alumni yang tetap mengingat jasa baik para guru.

“Kita sebagai murid sudah sepatutnya mengucapkan banyak terima kasih, oleh sebab itu kami mengimbau kepada teman-teman alumni untuk ikut menyukseskan acara reuni akbar ini. Meski kita berada dalam level yang berbeda tetapi dalam acara ini semua tidak ada perbedaan,”jelasnya.

Ditambahnya pada hari yang sama nantinya Ikatan lintas Alumni SMP Negeri 6 Palembang juga akan memberikan bantuan untuk sekolah sebagai bentuk apresiasi.

Hal senada juga di sampaikan H Syahrial Harahap yang juga alumni dan panitia acara yang mengatakan bahwa nantinya melalui reuni Akbar lintas alumni SMP negeri 6 ini selain saling merekatkan tali silaturahmi tentunya juga di harapkan dapat menghasilkan ide-ide baru yang bisa bermanfaat untuk sekolah dimana para alumni ini pernah mengenyam pendidikan.

“Kita berharap semua alumni dari lintas generasi ini bisa mengikuti acara akbar besok dan bisa.memberikan masukan ide dan sumbangsih kepada sekolah dimana kita pernah sama-sama mengenyam pendidikan ini terutama para alumni yang saat jni sudah berhasil dan untuk informasi lebih lanjut para alumni yang ingin ikut di acara Reuni akbar bisa langsung menghubungi Panitia,” pukasnya.(Yulion)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *