oleh

Alhamdulillah Harga Sembako Stabil Jelang Idul Fitri

LAHAT – Bupati Lahat, Cik Ujang SH bersama Forkopimda kabupaten Lahat, PJ Sekda Lahat beserta Jajaran OPD terkait meninjau langsung harga sembako dan stok bahan pokok menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H/2021 M, Rabu(5/5/2021)

Bupati Lahat, Cik Ujang SH didampingi Ketua DPRD Fitrizal Homizi ST, Kapolres Lahat yang diwakili, Ketua pengadilan negeri yang diwakili, PJ Sekda Lahat H Deswan Irsyad M Pdi, Jajaran OPD terkait mengecek dibeberapa titik lokasi pusat pembelanjaan yaitu PTM Square, Pasar Lematang dan Bulog.

Cik Ujang SH setelah beberapa pedagang kita tinjau dipusat pembelanjaan PTM ini harga sembako dalam rangka menjelang hari raya idul Fitri ini.

“Alhamdulillah harga stabil tidak mengalami kenaikan yang cukup tinggi, paling berkisar kenaikan Rp 1000 sampai Rp 2000 intinya harga tetap stabil baik harga sembako, daging ,ayam, ikan, beras, gula dan minyak goreng, telur, mengalami kenaikan harga yang stabil,” ungkap Cik Ujang.

Pada peninjauan harga sembako Cik Ujang SH juga membagikan masker kepada pedagang dan masyarakat yang akan belanja, disamping itu juga Bupati Lahat mengimbau.

“Kepada seluruh masyarakat walaupun belanja tetap mematuhi prokes, dengan 3 M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lahat,” imbuhnya. (Rom)

Komentar

Berita Lainnya