oleh

Alhamdulillah Berkat Kekompakan, Kita (Lahat) Bisa Memutus Rantai Sebaran Covid-19

* Tindak Lanjut Intruksi Menteri Pemkab Lahat Gelar Rakor

LAHAT – Bupati Lahat Cik Ujang memimpin Rapat Koordinasi Forum Forkopimda bersama OPD, Ormas dan Instansi Vertikal. Gunanya memutus mata rantai penyebaran virus corona di Kabupaten Lahat. Rakor itu digelar Jumat 13 Agustus 2021 di Ops Room Sekretariat Pemerintah Kabupaten Lahat.

Rakor ini dihadiri oleh Dandim 0405 Lahat Letkol Kav Syawaf Al Amin,SE M Si, Kapolres Lahat AKBP Gusti Hartono SIK,Kajari Lahat Fithrah SH MH,Pj Sekda Lahat Drs H Deswan Irsyad M Pdi, Assisten I Rudi Thambrin SH MM, Jajaran OPD terkait, Kakankemenag, para Camat se-Kabupaten Lahat,Lurah dan Kepala Desa.

Dalam rapat Rakor Forkopimda, Cik Ujang mengatakan, menindaklanjuti intruksi Menteri Dalam Negeri Nomor : 29 Tahun 2021, tentang pemberlakuan PPKM Level 3 serta mengoptinalkan pelayanan posko penanganan covid-19 tingkat Desa dan Kelurahan untuk pengemdalian covid-19 dan Surat Edaran Bupati Lahat Nomor: 1431/443/Kesbangpol tentang pemberlakuan PPKM di Kabupaten Lahat, dalam rangka pengendalian penyebaran covid-19 di Kabupaten Lahat.

“Terima kasih kepada Dandim 0405 Lahat,Kapolres Lahat, Kajari Lahat, Pj Sekda Lahat, Asisten BPBD,Dinas Kesehatan, Camat, Lurah dan Kades yang mana jumlah yang terpapar covid-19 di Kabupaten Lahat ini berkat kerjasama, kekompakan kita untuk penurunan ini dari 360 lebih menjadi 103 orang. Alhamdulillah ini adalah berkat kita kerjasama, kompak untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Lahat ini,” kata Cik Ujang setengah bangga. (Sfr)

Komentar

Berita Lainnya