Ekonomi & Bisnis

Alfamart dan EMCO Toys Bagikan 2000 Paket Mainan untuk Anak Indonesia

245

PALEMBANG | PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) bekerjasama dengan PT Emway Globalindo (EMCO Toys)  membagikan 2.000 paket mainan di berbagai wilayah Indonesia. Penerima manfaat mulai dari anak-anak di PAUD, Sekolah Dasar hingga Panti Asuhan. 

Emco Toys Brand Manager, Tri Endro mengatakan, setiap paket berisikan 7 (tujuh) jenis mainan, total kerjasama dengan Alfamart, ada 14.000 buah mainan yang dibagikan untuk anak-anak Indonesia. Total nilai bantuan mencapai Rp400 juta.

banner 300x600

“Kami berharap kolaborasi EMCO Toys dan Alfamart untuk menyalurkan bantuan mainan ini, akan bermanfaat bagi menunjang tumbuhnya kreatifitas anak-anak melalui mainan,” terang Emco Tri Endro.

Ia menambahkan, program ini merupakan realisasi dari “Spread Kindness” atau menyebar kebaikan yang digelar Emco Toys bersama partner ritel di Indonesia  pada masa Ramadhan 2022. 

EMCO bekerjasama dengan beberapa retail partner mulai dari Toys Store, Dept. Store, Book Store hingga Convenience Store seperti Alfamart. 

Teknisnya, setiap pembelian produk EMCO Toys senilai Rp 100.000 baik online maupun offline, EMCO akan menyumbangkan 10 persen untuk donasi mainan.

Sementara itu, Corporate Communication General Manager Alfamart, Nur Rachman mengapresiasi kolaborasi berbagi mainan yang diinisiasi EMCO Toys. Apalagi di usia balita dan anak-anak, khususnya di masa pandemi, bermain menjadi salah satu proses menjaga mental dan psikis untuk mengembangkan daya imajinasi dan kreativitas.

“Berbagi mainan ini sebagai salahsatu upaya kita mendukung kreativitas anak dan dukungan psikis agar mereka tetap aktif di masa pandemi. Selain mendidik, mainan dari EMCO Toys bisa menjadi bagian penting dari kebahagiaan masa kecil mereka,” tambahnya.

Alfamart dan EMCO Toys mengapresiasi partisipasi aktif dari konsumen yang mengikuti campaign “Spread the Kindness”. Sehingga dengan donasi dari transaksi pembelian mainan EMCO Toys, bantuan paket mainan untuk anak-anak Indonesia ini dapat terwujud.

Program yang sudah digelar sejak 2 (dua) tahun terakhir ini, sebagai wujud kepedulian EMCO Toys demi menegaskan komitmennya menjadi brand mainan anak-anak yang turut peduli terhadap kreatifitas dan tumbuhkembang anak-anak Indonesia.(Romi/Ril)

Exit mobile version