pemkab muba pemkab muba
Hukum & Kriminal

AKBP S. Kunto Hartono SIK. MSi Jabat Kapolres Lahat

261
×

AKBP S. Kunto Hartono SIK. MSi Jabat Kapolres Lahat

Sebarkan artikel ini
AKBP S. Kunto Hartono SIK. MSi, resmi menjabat sebagai Kapolres Lahat menggantikan AKBP Eko Sumaryanto SIK. MSi, yang kini didapuk Wadansat Brimob Polda Sumsel
pemkab muba pemkab muba

Beritamusi.co.id – AKBP S. Kunto Hartono SIK. MSi, resmi menjabat sebagai Kapolres Lahat menggantikan AKBP Eko Sumaryanto SIK. MSi, yang kini didapuk Wadansat Brimob Polda Sumsel, Minggu (15 /1/2023) Polres Lahat melaksanakan Apel Farewell Parade menyambut Kapolres Lahat AKBP S. Kunto Hartono SIK. MT.

Untuk diketahui, apel farewell parade merupakan tradisi penyambutan Kapolres Baru sekaligus pelepasan kapolres yang lama. Selain pengalungan bunga, farawell parade juga dilaksanakan penyambutan pedang pora oleh perwira polres lahat dan laporan pelepasan pedang pora kepada AKBP Eko Sumaryanto SIK.MSi dan nyonya Endang Sumaryanto.

Dalam sambutanya, AKBP Eko Sumaryanto SIK. MSi mengungkapkan apresiasinya kepada seluruh masyarakat dan khususnya anggota Polres Lahat, karena selama ini telah membantu dan memberikan dedikasi yang tinggi selama ia menjabat satu tahun sebagai Kapolres Lahat.

“Kami mohon diri secara pribadi dan kedinasan mohon maaf jika ada salah dan khilaf selama saya menjabat, kami mohon doa supaya bisa melaksanakan tugas di tempat yang baru,”sampainya.

Ditempat yang sama, Kapolres Lahat AKBP S. Kunto Hartono SIK. MSi, mengucapkan selamat atas promosi dan jabatan baru sebagai Wadansat Brimob polda sumsel kepada AKBP Eko Sumaryanto SIK. MSi. S Kunto kemudian menuturkan salam kenal kepada anggota polres lahat. Dalam kesempat tersebut, ia meminta kepada seluruh anggota untuk mendukung program selama ia menjabat kapolres lahat.

“Mari kita jadikan keluarga dalam melaksanakan tugas, agar kita lebih akrab. Laksanakan perintah apabila perintah tersebut demi kemajuan organisasi dan jangan takut menegur dan koreksi saya apabila ada kesalahan dan kekeliruan dalam memerintahkan anggota. Kita akan jalin silahturrahmi dan jaga keharmonisan baik sesama anggota dan pimpinan, semoga jadi amanah jabatan saya menjadi kapolres lahat,”sampainya. (Sfr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *