pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Ajak warga Sumsel cegah covid, ini yang Dilakukan Polda Sumsel

49
×

Ajak warga Sumsel cegah covid, ini yang Dilakukan Polda Sumsel

Sebarkan artikel ini
IMG-20200418-WA0071
pemkab muba

Palembang | Operasi Kontijensi Aman Nusa II tentang penanganan Corona Virus Disease-19 (Covid-19) Tahun 2020, Polda Sumsel dan jajarannya berupaya tanpa henti menghimbau dan mengajak masyarakat untuk bersama melawan Covid-19 di wilayah Provinsi Sumatera Selatan khususnya Kota Palembang, Sabtu (18/4)

Dirbinmas Polda Sumsel Kombes Pol. Heru Trisasono, S.I.K., M.Si. melalui AKP Nofrizal Dwiyanto, S.H. selaku Paur Komas Subdit Polmas Ditbinmas Polda Sumsel mengatakan, “hari ini kita dari Ditbinmas Polda Sumsel yang tergabung dalam Operasi Kontijensi Aman Nusa II melaksanakan kegiatan Penerangan Masyarakat (Penmas), kemudian Pembinaan Penyuluhan (Binluh) kepada masyarakat sekitar Kota Palembang,” katanya

Selain Penmas dan Binluh, kita juga membagikan brosur tentang pencegahan dan antisipasi terhadap penyebaran Covid-19, kemudian membagikan kepada masyarakat dan menempel disetiap titik selebaran yang berisi Maklumat Kapolri Nomor : Mak/2/III/2020 tanggal 19 Maret 2020 tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (Covid-19).

Dengan ditemani 4 (empat) personel Ditbinmas Polda Sumsel tersebut, AKP Nofrizal menghimbau kepada seluruh warga Sumatera Selatan khususnya Kota Palembang, “wajib kita menggunakan masker,  jaga jarak saat saat berkomunikasi, hindari kerumunan dan cuci tangan pakai sabun, itu sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya

“Ada 3 (tiga) titik jalan yang kita singgahi dalam pelaksanaan Operasi Kontijensi Aman Nusa II kali ini, yang pertama di Jl. Demang Lebar Daun Palembang, kemudian Jl. Angkatan 45 Palembang dan terakhir Jl. Kapten A. Rivai Palembang. Brosur himbauan maupun maklumat yang kita sebar hari ini mencapai 100 (seratus) lembar, hal ini kita lakukan agar masyarakat Sumatera Selatan secara luas mengetahui tentang pentingnya mencegah penyebaran Covid-19, “terangnya (Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *