pemkab muba pemkab muba
Palembang

Ajak Rekan Media, Bawaslu OKI Adakan Sosialisasi Pengawasan Partisipatif

49
×

Ajak Rekan Media, Bawaslu OKI Adakan Sosialisasi Pengawasan Partisipatif

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

PALEMBANG – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mengelar sosialisasi pengawasan partisipatif dengan mengusung tema ‘peran media dalam mengawal pemilihan serentak tahun 2024 yang berintegritas’, bertempat di Hotel Alts Pelembang, 11 hingga 13 Juli 2024.

Dalam sambutannya, Ketua Bawaslu OKI Romi Maradona SH.I mengatakan, sosialisasi ini dilaksanakan karena pada Pileg yang lalu telah terlaksana dengan damai, aman dan sukses. Harapannya, semoga pada Pilkada serentak tahun 2024 ini juga demikian.

“Alhamdulillah, kesuksesan pada Pileg lalu berkat kerja sama kita semua, juga peran penting dari para rekan-rekan media yang telah mengedukasi masyarakat. Semoga pada Pilkada nanti juga damai, aman dan sukses,” ujarnya.

Menurut dia, berhubung saat ini masih tahapan coklit yang dilakukan oleh Pantarlih, maka mohon bantuannya dari rekan-rekan media untuk turut serta melakukan pemantauan jalannya coklit.

“Jika rekan-rekan mendapati di lapangan Pantarlih yang tidak melakukan tugasnya atau tidak melaksanakan coklit, silahkan laporkan kepada kami. Akan segera kami tindak sesuai dengan aturan yang berlaku,” tutupnya. (Jang Mat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *