oleh

Agar Isoman Bisa Fokus, Cik Ujang Pantau Langsung Warga di Tiga Lokasi

LAHAT –  Bupati Lahat, Cik Ujang SH mendatangi satu persatu warga yang positif terkena covid 19 tersebut. Dia menyambangi 10 rumah warga di Kelurahan Bandar Jaya, Kelurahan Bandar Agung dan Kelurahan RD PJKA Lahat, Kecamatan Lahat.

Itu dilakukan ingin memberikan semangat bagi warga yang sedang menjalani Isolasi Mandiri.

“Kita ingin memberikan dukungan, memberikan semangat kepada warga isoman. Dengan demikian mereka bisa sehat kembali,” terang Cik Ujang didampingi beberapa kepala SKPD dan Forkimpinda, Rabu 4 Agustus 2021.

Selain memberikan dukungan secara moril, Cik Ujang juga memberikan bantuan sembako dan vitamin kepada warga isoman.

Adapun harapannya? Selama Isoman ini warga bisa fokus menjaga kesehatanya dan tetap di rumah. Terkait pantauan warga yang isoman sendiri, Cik Ujang menuturkan 75 persen sudah pemulihan seperti rasa penciuman sudah membaik, makan sudah enak.

“Mudah mudahan beberapa hari kedepan warga isoman akan sehat atau normal kembali. Kita juga meminta kepada masyarakat, mari kita bersatu, kompak untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di kabupaten lahat, ikuti prokes dengan 5 M. Mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilisasi dan Intraksi,” dia berpesan. (SFR)

Komentar

Berita Lainnya