pemkab muba pemkab muba
Lahat

Ada Spot Foto Baru di Lahat, Disini Lokasinya

316
×

Ada Spot Foto Baru di Lahat, Disini Lokasinya

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

Lahat-Lahat saat ini memiliki spot foto terbaru dengan panorama Bukit Serelo atau yang lebih dikenal Bukit Jempol. Keindahan Bukit Serelo ini dapat dilihat langsung dari pinggiran Sungai Lematang di Desa Gunung Agung, Kecamatan Merapi Barat, Lahat.

Untuk menikmati panorama Bukit Serelo dari pinggiran Sungai Lematang, masyarakat disediakan fasilitas untuk duduk bersantai sambil menikmati pemandangan Bukit Serelo dengan sangat jelas, bahkan lokasi ini juga dijadikan spot foto oleh masyarakat yang berkunjung.

Elsa salah satu pengunjung dari luar Kabupaten Lahat menuturkan, dia sengaja mampir dilokasi tersebut karena melihat keindahan Bukit Jempol dengan sangat jelas. Sebelumnya, panorama keindahan Bukit Jempol tidak nampak lantaran tertutupi rimbunya pepohonan.

“Ternyata dilihat dari sini Bukit Serelo sangat indah apalagi sepanjang mata memandang nampak aliran Sungai Lematang menambah destinasi panorama nya,” ungkap, Minggu (21/4/2024)

Pj Bupati Lahat Pj Muhammad Farid S.STP M.Si, mengungkapkan, Pemkab Lahat saat ini tengah menggalakan program percepatan pembangunan pariwisata di Lahat.

“Dilihat dari geografisnya Kabupaten Lahat memiliki banyak destinasi wisata yang perlu dikembangkan, salah satunya di Desa Gunung Agung ini. “Kita lihat saja setelah kita bersihkan rimbunan pepohonan ternyata kita dikejutkan dengan keindahan Bukit Serelo yang dapat dilihat dari pinggiran Sungai Lematang. Ini harus kita jaga dan lestarikan,” ungkapnya. Sfr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *