oleh

ABG di Lahat, Diperkosa di Kebun Kopi

Lahat l Peristiwa pemerkosaan menimpa anak baru gede (ABG) sebut saja YY (19) warga Kecamatan Muara Payang, Kabupaten Lahat. YY harus kehilangan mahkota kehormatanya setelah menjadi korban diduga pemerkosaan. Ironisnya lagi, Sang Pemerkosa AD (19) warga Desa SuKa Nanti, Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat merupakan temannya sendiri.

Kapolres Lahat, AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK didampingi Kapolsek Jarai Iptu Indra Gunawan, melalui Paur Hunas Aiptu Lispono, membenarkan hal tersebut. Bahwa pristiwa kelam bagi YY bermula, Kamis (27/5/2021) sekira pukul 03 : 00 WIB subuh. Sebelum terjadi pemerkosaan terjadi YY dan AD nongkrong bersama enam temanya yang lain di simpang Desa Rambai Kaca. Satu dari enam teman YY dan AD juga perempuan. Namun, tak hanya nongkrong biasa delapan ABG ini sambil menenggak miras anggur merah.

” Ke delapan ABG ini mulai nongkrong sekira pukul 20 : 00 WIB hingga pukul 03 : 00 WIB subuh, nah dari situlah para ABG sambil nongkrong dan meneguk minuman miras. Hingga menyebabkan mabuk,” terangnya, Jumat (28/5/2021).

Lanjut, Tiba – tiba, diduga pelaku AD muncul hasrat untuk memperkosa YY. Untuk memuluskan nafsu bejatnya, AD kemudian merayu dan mengajak YY meninggalkan teman tongkronganya dan mengajak ke suatu tempat menggunakan sepeda motor. Rayuan maut AD pun membuat Xx mengikuti ajakanya. Namun, YY sendiri tidak tepikir jika akan diperkosa. Keduanya kemudian melaju menggunakan sepeda motor dan tepat di Kebun Kopi Desa Mangun Sari Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat, pelaku menghentikan kendaraanya.

” Dilokasi tersebut, AD kemudian mengajak YY untuk berhubungan badan. Namun, YY menolak ajakan AD sehingga membuat AD mengeluarkan jurus memaksa kepada YY. YY yang kalah tenaga akhirnya, subuh itu merelakan kehormatanya direnggut AD. “Sebenarnya delapan ABG ini sebelum terjadi peristiwa pemerkosaan sudah dua kali dibubarkan anggota Polsek yang Patroli. Namun, bukanya pulang ke rumah mala kembali nongkrong hingga terjadi peristiwa itu,” jelasnya.

Lebih lanjut, Usai menyalurkan nafsu bejatnya, AD kemudian pergi dan meninggalkan YY sendiri tergeletak di kebun kopi. Beruntung, YY masih sadar yang kemudian meninggalkan lokasi berjalan ke Polsek Jarai. Tiba di Polsek, YY sempat pingsan lalu disadarkan anggota. Saat sadar, korban pun langsung menceritakan kejadian yang dialaminya kemudian anggota memanggil orang tuanya korban untuk melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Jarai.

” Kalau dari pengakuan pelaku mereka bukan pacaran hanya teman, dan malam itu pelaku melakukan pemerkosaan karena nafsu. Pelaku juga mengaku kalau memaksa korban, sampainya, seraya menambahkan jika pelaku sudah diamankan bersama barang bukti Celana dalam warna merah muda, Baju kaos dalam warna biru, Baju lengan warna kream, Celana panjang warna hitam, BH warna crem, Sepeda motor merk Supra X Nopol. BD 3805 ED. saat ini kita sedang mencari saksi atau teman korban dan pelaku saat nongkrong,” pungkasnya. (Sfr)

Komentar

Berita Lainnya