pemkab muba pemkab muba
Palembang

Porprov 2023, Harnojoyo Optimis Palembang Bisa Mempertahankan Gelar Juara

127
×

Porprov 2023, Harnojoyo Optimis Palembang Bisa Mempertahankan Gelar Juara

Sebarkan artikel ini
Walikota Palembang H. Harnojoyo menyampaikan rasa bangganya atas semangat yang dimiliki oleh pihak Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Palembang.
pemkab muba pemkab muba

Beritamusi.co.id – Jelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan yang akan diadakan di Kabupaten Lahat pada September mendatang, Pemerintah kota Palembang, melalui Walikota Palembang H. Harnojoyo menyampaikan rasa bangganya atas semangat yang dimiliki oleh pihak Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Palembang.

Pasalnya, dalam audiensi bersama KONI kota Palembang, Harnojoyo menunjukan optimisnya akan kemenangan pada Porprov 2023.

“Kami senang sekali tadi, dengan semangat bahwa bagaimanapun Palembang akan juara Jadi memang semangat ini luar biasa,” kata Harnojoyo usai menggelar audiensi bersama KONI Palembang, Selasa (13/06).

Dalam Porprov 2023 September mendatang, mempertahankan juara tidak hanya menjadi tugas dari atlet, namun mempertahankan juara juga merupakan tugas yang harus diemban oleh setiap lini.

“Ini akan menjadi tugas kita semua untuk tetap mempertahankan kota Palembang agar juara, sesuai dengan semangat yang disampaikan oleh pihak Koni kota Palembang,” tuturnya.

Bahkan, Harnojoyo menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Palembang juga telah menyiapkan anggaran terkait dengan kota Palembang yang ikut dalam Porprov di Lahat. “Terkait dengan lain-lainnya, tim manager juga berasal dari kota Palembang,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *