oleh

6 Fakta Pernikahan Luna Maya dengan Berondong 26 Tahun, Bikin Nggak Percaya

Beritamusi.co.id  –Pernikahan beda usia kembali viral di media sosial. Terbaru yakni Armina atau yang karib disapa Luna Maya dinikahi berondong. Luna Maya kini berusia 62 tahun. Ia menikah dengan pemuda ajang bernama Rizky yang umurnya 26 tahun.

Pernikahan keduanya dilangsungkan kampung halaman Luna Maya di Buntok, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah di Jumat (25/9/2002) dan langsung menghebohkan publik.

Berikut fakta pernikahan Luna Maya dan Rizky.

  1. Telanjur Cinta

Menikahi wanita yang jauh lebih tua darinya, rupanya memang sudah menjadi keputusan Rizky. Jarak usia 35 tahun pun tak menjadi persoalan. Rizky, warga Kelurahan Bambulung, Kecamatan Pematang Karau, Kabupaten Barito Timur mengaku dirinya memang sudah lama mengagumi Luna Maya. Ia telanjur jatuh hati dengan nenek Luna Maya.

“Karena sata memamg cinta dari dalam hari kepada Luna Maya,” ujarnya seperti dikutip dari Antara, Senin (28/9/2020).

Rizky pemuda 26 tahun nikahi Luna Maya, nenek 62 tahun di Buntok Barito Selatan. (Antara)

Rizky pemuda 26 tahun nikahi Luna Maya, nenek 62 tahun di Buntok Barito Selatan.

  1. Kepincut Goyangan

Rizky menceritakan awal mula dirinya bisa jatuh hati dengan Luna Maya. Hal itu lantaran, terkesima dengan video Luna Maya yang diunggah di Facebook. Dalam video itu, Luna Maya berjoget dan bernyanyi untuk meramaikan sejumlah acara perkawinan.

Inilah yang membuat Rizky jatuh hati dan mengajak wanita tersebut berkenalan. Terlebih, pemuda tersebut sempat melihat Luna Maya berada di Kelurahan Jelapat.

“Saya langsung bilang kepada teman, saya kenal karena sering melihat videonya di Facebook/ Setelah itu saya minta nomor Luna Maya,” ujar Luna Maya.

  1. Luna Maya Marah

Modus Rizky untuk menjalin hubungan nyatanya sempat membuat Luna Maya meradang. Sebab, Rizky sempat menelepon saat dini hari.

Wanita yang bekerja sebagai tukang urut dan timung pengantin itu sempat menduga Rizky dalam keadaan mabuk saat itu dan memintanya untuk mematikan telepon.

“Pada saat itu saya marah, dan bilang, jangan menelpon kalau tak kenal dengan orang yang terkenal dan penting di Buntok ini. Mungkin kamu ini mabuk ya, dan kemudian telepon dimatikan,” kata Luna Maya.

Ilustrasi pernikahan. (Pixabay/Stoksnap)

Ilustrasi pernikahan. (Pixabay/Stoksnap)

Namun rupanya keinginan Rizky untuk mendekati Luna Maya tak terbendung. Ia terang-terangan ingin menghampiri Luna Maya yang kala itu tengah bekerja.

“Saya bilang, datang saja, saya sedang urut Hj Tati pemilik Hotel Mulya Kencana, dan saya juga ingin kenal dengan kamu. Tak berapa lama kemudian, Rizky pun datang dan sejak itu Rizky selalu mengikuti serta selalu mendampingi saya saat bekerja,” ungkap Luna Maya.

  1. Cukup Tiga Hari

Tak butuh waktu lama bagi Rizky untuk menyatakan cintanya kepada Luna Maya. Seusai bertemu dan sering menemani Luna Maya, pemuda itupun mantan untuk meminang Luna Maya. Tak tanggung-tanggung, hanya dalam waktu tiga hari usai kenalan. Keduanya langsung menikah.

“Karena sama-sama mau, maka setelah itu kita berdua langsung ke penghulu untuk menikah,” beber Luna Maya.

  1. Disetujui Anak

Meski pernikahannya tergolong tak biasa, Luna Maya mengaku dirinya mendapat restu dari anak dan cucu. Nenek kelahiran Desa Teluk Mampun itu lega dapat membina rumah tangga kembali, usai setahun berstatus janda.

Ia pun memberikan pujian kepada sang suami barunya. Menurutnya, Rizky adalah lelaki hitam manis yang perhatian dan baik hati.

  1. Rizky Suami ke-20

Luna Maya blak-blaka kalau Rizky merupakan suami yang ke-20. Dari pernikahan yang kedua, ia telah dikarunia 4 anak dan 12 cucu.

Kendati begitu, ia tak mempermasalahkannya. Begitu juga dengan Rizky.

  1. Berharap Langgeng

Resmi menjadi suami Luna Maya, Rizky berkomitmen akan mempertahankan pernikahannya.

Ia berharap semoga pernikahanhya dengan Luna Maya langgeng. Rizky tidak mempermasalahkan apablia dalam perjalanan pernikahannya ini tidak dikaruniai anak. (Sumber: suara.com)

 

Komentar

Berita Lainnya