oleh

50 Anggota Polres pagaralam Naik Pangkat

Pagaralam | Polres Pagaralam melakukan Penyematan kenaikan pangkat kepada sejumlah anggota polri yaitu Enam anggota Perwira serta 44 anggota Brigadir di halaman gedung Polres pagaralam. Senin (30/12).

Penyematan kenaikan pangkat ini dilakukan oleh Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara serta dihadiri oleh seluruh jajaran anggota Polres Pagaralam 

Beberapa Perwira di Polres Pagaralam, seperti Kasat Reskrim, Iptu Acep Yuli Sahara, Iptu Idham Haris Sugiono, Iptu Ricky Mozam, Iptu Sariyo, Iptu Wempi Alexander Kayadu, Zanzibar Zulkarnain, mendapat kenaikan pangkat pengabdian menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP). Kenaikan pangkat ini diberikan sebagai pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi.

“Kenaikan pangkat ini diberikan sebagai penghormatan dalam melaksanakan pengabdian di lingkungan Polri,” ujar Kapolres Pagaralam, AKBP Dolly Gumara, di sela pelantikan kenaikan pangkat pengabdian di Mapolres Pagaralam.

Dolly mengatakan, kenaikan pangkat pengabdian adalah anugerah bagi personel yang telah memenuhi persyaratan dan tidak hanya Perwira ada juga Anggota Bintara Yang naik pangkat berjumlah 44 anggota.

“Saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkat pengabdian yang saudara raih dan kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi loyalitas dan prestasi kerja yang telah dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab,”pungkasnya.(Digo)

Komentar

Berita Lainnya