oleh

5 Film Karya Mahasiswa Ilmu Komunikasi Fisip UIN Raden Fatah diputar saat Gala Premier.

Palembang | Sebanyak lima film karya mahasiswa Ilmu Komunikasi Fisip UIN Raden Fatah resmi diputar perdana dalam acara Gala Premier di Auditorium Kampus B Jakabaring. (28/10/2021).

Lima film ini merupakan hasil screening Tugas kuliah mahasiswa dalam mata kuliah Public Relation dan Produksi perfilman. Kelima film tersebut berjudul Parapuan, Unstoppable, Quarantine, 3 problem dan livin Together.

Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN Raden Fatah Palembang Prof.Dr.H.Izomiddin,M.A saat menghadiri gala premier menyatakan sangat mengapresiasi kreativitas mahasiswa, karya karya film ini menunjukkan bahwa mahasiswa tidak hanya menguasai teori akan tetapi telah mampu mempraktekkan apa yang telah didapat di kelas.

Kelima film karya mahasiswa ini diproduseri oleh tiga dosen muda Prodi Ilmu Komunikasi yaitu Mifta Farid, Sepriadi Saputra dan Fera Indasari.

“Kedepan, kita akan meningkatkan kekompakan dan kedisiplinan, kami sangat puas dengan terselenggaranya gala premier ini, masukan masukan dari berbagai pihak memberikan energi kepada kami untuk lebih baik dan lebih semangat.Kita berharap mahasiswa Ilmu Komunikasi mampu melahirkan sineas terbaik, tetap rendah hati dan semangat.” Ujar Mifta Farid.

Turut hadir dalam acara gala premier ini Wakil Dekan I Fisip Dr. Yenrizal dan Wakil Dekan III Dr. Kun Budianto beserta dosen di lingkungan Fisip UIN Raden Fatah. (Ril)

Komentar

Berita Lainnya