oleh

14 Anggota Polres Muara Enim Dapat Penghargaan pada Peringatan HUT Bhayangkara ke-74

MUARA ENIM | Tujuh orang anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) yang bertugas di jajaran Polres Muara Enim, Sumatera Selatan (Sumsel) mendapatkan penghargaan dari Kapolda Sumsel atas prestasinya yang berasil mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan (curas) atau begal yang terjadi di Talang Pertamo Desa Pandang Bindu, Kecamatan Panang, Kabupaten Muara Enim beberapa waktu lalu bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74, Rabu (1/7/2020).

Tujuh anggota Polri tersebut adalah Ipda Raja Toga Paruhum, Bripka Yan Hardi, Briptu Okto Prendy, Briptu Sanny Widyairdaman, Briptu Pauzi SH, Depra Alprendo dan Bripda Wahyudi Putera.

Selain itu, piagam penghargaan juga diberikan kepada tujuh anggota lainnya atas prestasinya masing-masing yaitu Aiptu Heru Pujo Handoko SH MH dengan Prestasi input dokumen DI EMP terbanyak, Bripka Nanang DS dengan prestasi penyelesaikan berkas terbanyak, Brigadir Edi Witoko dengan prestasi ungkap kasus jaringan narkoba, Bripka Nopli Wahyillah dengan prestasi menjadi guru bimbel di desa binaan, Bripka M Ishak Augustar dengan prestasi sebagai guru ngaji di desa binaannya, Brigadir Dion Arista dengan prestasi sebagai pelopor pendirian kampung tangkal di desa Sidomulyo dan Aiptu Subagio dengan prestasi berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas.

Kapolres Muara Enim, AKBP Donni Eka Syaputra yang menyerahkan penghargaan ini memberikan apresiasi yang tinggi terhadap apa yang telah dicapai oleh anggotanya ini. Dia berharap agar hal ini menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk turut berprestasi dan berbuat yang terbaik untuk institusi Polri dan negara.

Di peringatan hari Bhayangkara ini, AKBP Donni juga mengungkapkan bahwa ke depan Polri akan terus melakukan pembenahan organisasi sekaligus membuktikan kesadaran Polri untuk meningkatkan perannya dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Di tengah pandemi ini, dirinya juga bertekad akan membantu pemerintah dalam mencegah untuk memutus penularan virus Corona. “Polri salah satunya sebagai garda terdepan dalam mendukung kebijakan pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19 tersebut,” tandasnya. (Rahmad)

Komentar

Berita Lainnya