pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

120 Personel Gabungan Amankan Pelantikan Kades di OKU

87
×

120 Personel Gabungan Amankan Pelantikan Kades di OKU

Sebarkan artikel ini
Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Polda Sumsel menerjunkan 120 personel gabungan guna mengamankan pelantikan kepala desa (kades) terpilih
pemkab muba pemkab muba

Beritamusi.co.id – Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Polda Sumsel menerjunkan 120 personel gabungan guna mengamankan pelantikan kepala desa (kades) terpilih di Gedung Kesenian Baturaja, Jum’at (16/12/2022).

Dalam proses pelantikan kali ini, ada 57 kepala desa terpilih yang dilantik dan diambil sumpahnya.

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, SIK, MH., melalui Kasi Humas Polres OKU AKP Syafaruddin, SH mengatakan, sebanyak 120 personel itu merupakan gabungan dari berbagai satuan dan instansi, di antaranya, Polres OKU, Polsek Baturaja Timur, TNI, Satpol PP dan Dishub.

“Personel gabungan sebanyak 120 personel ini, disebar di sekitaran lokasi pelantikan para kepala desa, baik disekitar pekarangan Gedung maupun yang berada di dalam Gedung,” Ujarnya.

Lanjut Syafaruddin Selain pengamanan terbuka dan tertutup, pihaknya juga menempatkan personel untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas.

“Pengamanan pelantikan kepala desa terpilih ini dilakukan guna menjamin kegiatan pelantikan berjalan dengan aman dan lancar dan dalam pengamanan ini, kita terapkan standar operasional prosedur,” Pungkasnya. (HARISON)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *