Olahraga

Sriwijaya FC ‘Terpaksa’ Negosiasi Ulang Jika Liga 2 Bergulir 2021

33
IMG_20201026_093113

PALEMBANG I Kontrak Alberto Goncalves dan pemain Sriwijaya FC akan berakhir Desember 2020. Jika kompetisi bergulir November nanti, tentu tidak akan jadi masalah.

Tapi, jika kompetisi ternyata bergulir Januari 2021. Otomatis, manajemen kembali harus memperpanjang kontrak pemain.

“Yah, kontrak Alberto Goncalves bersama kita Sriwijaya FC akan habis sama dengan pemain Sriwijaya FC lainya, Desember nanti,” kata Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin, Selasa (27/10/2020).

Manajemen sendiri masih menunggu kejelasan dari Liga 2 kapan bakal bergulir. Tapi, jika ternyata Liga 2 bergulir tahun 2021, otomatis manajemen akan negosiasi ulang dengan Beto.

“Yang pasti kita akan negosiasi ulang jika memang kompetisi berjalan setelah kontrak Beto Goncalves berakhir,” tambah HZ.

Kendati begitu, manajemen tidak bisa bicara banyak dulu. Manajemen masih menunggu keputusan dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Dalam penantian ini, manajemen meliburkan pemain. Pelatih, pemain dan ofisial dipersilakan pulang kampung terlebih dahulu.

Jika telah ada kejelasan, maka manajemen akan segera memanggil pemain. Oleh sebab itulah, wajib bagi pemain untuk menjaga kondisi fisiknya selama libur.

“Jika ada keputusan dari PSSI, misal kompetisi dilanjutkan maka pemain akan langsung berkumpul kembali ke Palembang,” jelasnya. (Fen)

Exit mobile version