pemkab muba pemkab muba
Musi Banyuasin

Respons Cepat BPBD Muba Tuntaskan Pohon Tumbang yang Ganggu Akses Jalan Praja Permai

91
×

Respons Cepat BPBD Muba Tuntaskan Pohon Tumbang yang Ganggu Akses Jalan Praja Permai

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

MUBA – Respons cepat terhadap laporan dari masyarakat yang masuk di Muba Siaga 112 dan media sosial telah terjadi pohon tumbang akibat hujan dan angin kencang yang mengakibatkan akses Jalan Praja Permai terganggu untuk dilewati, Ahad (19/5/2024) pukul 17.16 WIB.

Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Musi Banyuasin H. Sandi Fahlepi melalui Kepala BPBD Pathi Riduan SE ATD MM mengatakan, posko siaga bencana menerima laporan dari piket Muba Siaga 112 milik Diskominfo Muba dan media sosial, telah terjadi pohon tumbang akibat hujan dan angin kencang yang mengakibatkan akses jalan terganggu untuk dilewati.

“Adapun upaya yang telah dilakukan, Satgas Piket Posko Siaga Bencana BPBD segera menindaklanjuti laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi pohon tumbang yang mengakibatkan akses jalan terganggu,” jelas dia.

“Tim langsung berangkat ke lokasi dan melakukan penebangan dan pembersihan pohon tumbang. Selanjutnya, tim memberikan imbauan kepada warga dan pengendara bahwa saat ini cuaca ekstrem, diimbau untuk lebih waspada dan hati-hati,” ungkapnya.

“Untuk kondisi saat ini, tim sudah selesai melaksanakan evakuasi pohon tumbang dan akses jalan sudah bisa dilalui kendaraan,” tandasnya. (Endang S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *