pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Respon Cepat Permintaan Warga, Molen Akan Pasang Lampu Penerangan Jalan

102
×

Respon Cepat Permintaan Warga, Molen Akan Pasang Lampu Penerangan Jalan

Sebarkan artikel ini
Respon Cepat Permintaan Warga, Molen Akan Pasang Lampu Penerangan Jalan
pemkab muba pemkab muba

Beritamusi.co.id – Rawan daerahnya dijadikan tempat transaksi Narkoba, Asnawi Ketua RT 09 Kelurahan Air Kepala Tujuh meminta Walikota Pangkalpinang memasang lampu penerangan jalan.

Menurut Asnawi, lampu jalan dari mulai tambak Suhaini sampai Simpang Raskib saat malam hari sangat gelap karena minimnya penerangan. Dikhawatirkannya, itu menjadi celah transaksi Narkoba.

Hal tersebut disampaikan Asnawi dalam agenda Ngopi Pekat Walikota Pangkalpinang bersama masyarakat di Kecamatan Gerunggang, Rabu (15/2/2023) malam.

“Ada sekitar 20 titik dengan panjang jalan lebih kurang 2,5 Km. Selain rawan peredaran Narkoba, jalan tersebut kondisinya juga banyak tikungan tajam yang rawan kecelakaan karena gelap,” ungkap Asnawi.

Menanggapi permintaan Asnawi, Molen sapaan akrab walikota merespon dengan positif dan langsung meminta Kepala Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang untuk segera merealisasikan permintaan Asnawi.

“Sementara ini kita alokasikan sepuluh titik dahulu, di titik yang benar-benar prioritas. Nanti Kadishub akan ke lokasi,” ucap Molen.

“Sekarang ada 150 titik lampu yang bisa kita bagikan. Jadi untuk Kecamatan Gerunggang dari 150 titik kita bagi beberapa kelurahan. Untuk usulan Pak Asnawi 10 titik insha Allah kita penuhi sesegera mungkin,” tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil (Molen) didampingi Ketua TP PKK Monica Haprinda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *