Musi Banyuasin

Pj. Bupati Muba Gelar Nobar Indonesia Vs Irak

40

MUBA – Timnas Indonesia bakal memperebutkan tempat ketiga melawan Irak di ajang Piala AFC Cup U-23, Kamis (2/5/2025) malam.

Performa luar biasa yang ditunjukkan Timnas Indonesia U-23 ini, membuat masyarakat Indonesia dari segala lapisan antusias menyambut laga tersebut.

Melihat antusias masyarakat, Pj. Bupati Muba H. Sandi Fahlepi menginisiasi untuk menggelar nonton bareng (nobar) yang turut didukung PSSI Muba.

“Banyak pesan dan permintaan kepada saya untuk pelaksanaan nobar, sehingga kita respons dengan positif,” ucap Sandi Fahlepi

Dia mengungkapkan, terkait dengan perizinan pelaksanaan nobar, sudah dikoordinasikan dengan pihak pemegang hak eksklusif yaitu MNC Group.

“Pihak Dinas Kominfo Muba dengan Kepala Biro MNC Group Perwakilan Sumsel sudah berkoordinasi, dan semuanya telah berjalan dengan baik,” bebernya.

Sandi mengungkapkan, bahwa kegiatan ini juga dukung oleh beberapa organisasi, yaitu PSSI. Semua demi memberikan hiburan bagi masyarakat, khususnya penggemar sepak bola.

“Pelaksanaan nobar ini diharapkan memberikan hiburan tersendiri, khususnya bagi penggemar sepak bola,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua PSSI Muba yang juga Presiden Klub Persimuba sekaligus Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Muba, Akhmad Toyibir SSTP MM mengungkapkan, pelaksanaan nobar semifinal Piala AFC ini bentuk dukungan dari masyarakat terhadap tim nasional.

Diberitahukan pada saat pelaksanaan nobar nanti beberapa barang yang dilarang untuk dibawa diantaranya, kembang api dan sejenisnya, minuman keras, poster yang mengandung provokasi, kemasan botol kaca, senjata tajam dan laser pointer. (Endang S)

Exit mobile version