pemkab muba pemkab muba
Palembang

Pilkada Palembang, Himpunan Keluarga Beti Dukung Ratu Dewa-Prima Salam

40
×

Pilkada Palembang, Himpunan Keluarga Beti Dukung Ratu Dewa-Prima Salam

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

Palembang – Himpunan Keluarga Besar Beti yang ada di kota Palembang, segera deklarasikan dukungan kepada Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang nomor 02, Ratu Dewa-Prima Salam.

Hal itu ditegaskan oleh Ketua Himpunan Keluarga Beti (HKB) di Palembang, KH Zainal Umari, melalui anggota HKB Drs H Paidol Barokat, saat dibincangi Kamis (10/10/2024).

“Insyaallah deklarasi akan kami lakukan pada Minggu 13 Oktober 2014 bertempat di kediaman pribadi saya Jalan Sukabangun II, Lorong Cempaka Putih, RT 7, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami (KM 6),” kata Paidol Barokat.

Anggota DPRD kota Palembang periode 2019-2024 ini menjelaskan, ada beberapa alasan yang menjadi dasar HKB melabuhkan dukungan kepada pasangan nomor urut 2 RDPS di Pilkada Palembang. Pertama, melihat berbagai pengalaman Ratu Dewa, dimana ia meniti karir dari bawah hingga menjadi Sekda dan Pj Walikota Palembang.

Kedua, sosok Ratu Dewa menginfirasi, dimana ia berasal dari keluarga sederhana dan mampu mencapai puncak karir PNS sebagai Sekda dan Pj Walikota Palembang, berkat kegigihan dan kematangannya dalam menjalankan birokrasi.

“Ratu Dewa sudah mandiri sejak kecil merantau dari kampung halamannya di Desa Rantau Sialang Kecamatan Muara Kuang, Kabupaten OKI dan sekarang menjadi Kabupaten OI, untuk menimbah ilmu di kota Palembang, dan masuk ke perguruan tinggi Islam negeri, hingga menjadi PNS. Tentu, keberhasilan ini patut dicontoh oleh generasi muda saat ini,” katanya.

Pria yang saat ini aktif dalam membimbing jamaah umroh dan haji ini menjelaskan, pasangan RDPS merupakan pasangan ideal yang saling melengkapi, dimana Prima Salam merupakan politisi muda dan pernah duduk sebagai anggota DPRD Sumsel dan juga sebagai Ketua DPC Gerindra kota Palembang, ia berkeyakinan Palembang akan jauh lebih baik jika dipimpin RDPS.

“Insyaallah keluarga besar HKB yang merantau di kota Palembang bulat mendukung RDPS di Pilkada Palembang,” pungkasnya.

Atas dukungan tersebut, Ketua Tim Pemenangan RDPS, Ahmad Zulinto, mengaku bersyukur atas dukungan yang terus mengalir kepada RDPS.

“Dukungan yang diberikan HKB tanpa syarat, kami ucapkan terima kasih, InysaAllah dukungan ini menjadi semangat bagi untuk terus turun ke masyarakat, dan memenangkan Pilkada Palembang 27 November 2024 mendatang,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *