pemkab muba pemkab muba
Musi Banyuasin

Pemerintah Manfaatkan Pulo Emass Jadikan Sentral Pasar Ramadhan

51
×

Pemerintah Manfaatkan Pulo Emass Jadikan Sentral Pasar Ramadhan

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

EMPAT LAWANG I Dinas Pasar, Keindahan Kota dan Pengelolaan Pasar (DP3K2), Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) dan Pemerintah Kecamatan Tebing Tinggi meninjau secara langsung lokasi Pulo Emas, yang rencana, nantinya akan menjadi titik fokus Sentral Pasar Ramadhan di Tebing Tinggi pada bulan puasa nanti.

Menurut Kepala Dinas Pasar, Keindahan Kota dan Pengelolaan Pasar (DP3K2) Zainul Arifin ST M Si, Ini merupakan momentum awal untuk kali pertamanya di adakan pasar Ramadan di Tebing Tinggi. Dia menjelaskan ada dua tempat yang akan di adakan Pasar Ramadhan yaitu di Tebing Tinggi dan di Pendopo.

“Selama ini kita belum ada pasar Ramadhan, semoga dengan di adakannya Pasar Ramadhan di kawasan Pulo Emas ini, bisa menjadi momentum awal dan relokasi masal, supaya PKL tidak berjualan lagi di pinggi jalan,” ucapnya.

Sementara itu, Kadishubkominfo Drs H Zamhari Cik A Msi melalui Sekertaris Dishub Suharlan mengatakan, sangat mendukung secara penuh karena di kabupaten dan kecamatan lain ketika menjelang puasa mereka sudah ada lokasi sendiri untuk Pasar Ramadhan.

“Kami akan terus mendukung ide-ide dari Dinas Pasar, terutama untuk pasar Ramadhan ini ,di mana ini merupakan program ramadhan yang sangat bagus apa lagi lokasinya di pulo emas,di harapkan nanti nya pada bulan puasa tidak ada lagi kemacetan lalu lintas di jalan pasar Tebing,” Pungkasnya. (Rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *