ADVERTORIAL

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang Berlangsung Khidmat

183
F3

Empat Lawang I Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin secara resmi melantik H Joncik Muhamad-Yulius Maulana sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode 2018-2023 mendatang yang berlangsung di Palembang Sport & Convention Centre (PSCC) hari ini Selasa (18/9/18) sekira pukul 10.20WIB hingga pukul 11.30 WIB.

Dalam kesempatannya Gubernur Sumsel, Alex Noerdin memberikan apresiasi berupa penghargaan yang setinggi-tingginya sekaligus sampaikan ucapan terima kasih kepada Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Banyuasin, Muara Enim, dan Empat Lawang, serta Kota Palembang, Prabumulih, Pagaralam, dan Lubuklinggau beserta Pimpinan dan Anggota DPRD, Panitia Pengawas Pemilihan.

“Trimakasih semuanya telah bahu-membahu, memfasilitasi penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah secara langsung di Kabupaten/Kota ini, sehingga menghantarkan pasangan Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota terpilih untuk memangku jabatan periode Tahun 2018-2023 mendatang” katanya.

Sementara itu, Bupati Empat Lawang H Joncik Muhamad Usai dilantik menyampaikan harapannya kepada seluruh Elemen Masyarakat Kabupaten Empat Lawang untuk mendukung serta mensukseskan Visi-Misi dirinya bersama Wakil Bupati, Yulius Maulana untuk Empat Lawang Madani.

“Bantu kami untuk membangun kabupaten kita, kabupaten yang kita cintai serta kita sayangi bersama, kabupaten Empat Lawang, kedepannya kelak,” ujar Joncik Muhamad. (Adv).

Exit mobile version