Palembang

Karlina Puspa Idroes Siap Pulang Kampung Benahi Segala Persoalan yang Ada di Palembang

136

Karlina Puspa Idroes adalah Figur Alternatif bakal Calon Walikota Palembang Tahun 2024. Dalam Diskusi singkat tentang Kebangsaan ia mengungkapkan banyak hal, terutama terkait keputusan yang diambil untuk ikut bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Palembang 2024.

Sosok Ibu dengan ciri khas Senyum dan sapaan Lembut yang begitu Hangat tersebut di Lahirkan di Palembang, 21 April 1965.

Rekam Jejak dan Riwayat Karir Politiknya dimulai dengan menjadi seorang Aktivis hingga menjadi pembisnis tidak perlu diragukan.

Bahkan pada saat ini, Bunda Nana sapaan akrabnya merupakan  Ketua Umum Forum Bhineka Indonesia (Forbhin) Periode 2018-2024.

Juga Ketua Kawan Ganjar 2022-2024 menyamput Pesta Demokrasi Pemilu 2024

Melalui Konsep pembangunan kemandirian dengan melibatkan Partisipasi Masyarakat di segala Lapisan & Karakternya Bunda Nana juga di percaya mengomandoi beberapa Oraganisasi Internasional seperti menjabat Presiden Lions Club International Puspa Kencana.

Karlina Puspa Idroes adalah Putri Pertama dari Alm Bapak Idroes Said SH seorang Jaksa di Era Orde Baru yang merupakan Sahabat Alm Bapak Taufik Kiemas dan Ibu Megawati Soekarnoputri.

Persahabatan antar kedua Keluarga ini telah terbangun sejak masa Orde Baru.

Dengan berpedoman prinsip kerakyatan dan ekonomi mandiri ala Bung Karno Presiden Pertama Republik Indonesia sekaligus Bapak Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia 1945 maka Bunda Nana yakin bahwa Kekuatan Sendiri (Self Help) Khususnya Kekuatan pada Masyarakat Kecil dengan meletakkannya sebagai Tulang Punggung Pembangunan Ekonomi, Cita-cita Kemakmuran dapat di Wujudkan.

Melihat Realitas Sosial di Kota Palembang dimana masih sangat Tingginya Angkatan Kerja yang menganggur, permasalahan kemiskinan dengan Garis Kemiskinan (GK) Kota palembang pada Tahun 2024tercatat sebesar 660.932 Rupiah per kapita per bulan, belum lagi persoalan Pendidikan, Kesehatan serta permasalahan kota lainnya, seperti banjir, kemacetan dan sampah.

Bedasarkan keperihatinan terhadap tanah kelahiran tersebut Karlina Puspa Idroes terpanggil untuk membenahi Kota Palembang dengan cara tidak lain dan tidak bukan adalah dengan menjadi Walikota Palembang 2025-2030

Perihal Sikap Politik Bunda Nana yang  berkeinginan bergabung & berjuang dengan salahsatu Partai Politik yang sesuai dengan Jiwa Patriot dan Idealisme beliau pastinya Partai Politik yang berpihak dengan Wong Cilik yaitu PDI Perjuangan.

Dengan bermodalkan pengalaman dan managerial ekonomi kerakyatan maka dalam Momentum Politik Tahun 2024 ini beliau berharap dapat Masuk dalam pencalonan Pilkada 2024 Kota Palembang Sumatera Selatan.

The power of Love Jalur Langit for Palembang 1, InshaAllah Karlina Puspa Idroes bisa mewakafkan dirinya menjadi Walikota Palembang 2025 s.d 2030. Inshaa Allah.

 

 

Exit mobile version