Berita Daerah

Karang Taruna Musirawas Cup Diikuti Puluhan Tim Lintas Daerah

134
Bertajuk silaturahmi para pemain pemuda dan official penggiat bola voly, ajang kompetisi karang taruna cup 2022

Beritamusi.co.id – Bertajuk silaturahmi para pemain pemuda dan official penggiat bola voly, ajang kompetisi karang taruna cup 2022 yang diselenggarakan oleh jajaran struktur pengurus Karang Taruna Kabupaten Musi Rawas (Mura) tingkat Kecamatan, Kelurahan dan Desa di ikuti puluhan team voly dari berbagai daerah.

Ketua Karang Taruna Mura yang akrab disapa Bung Amin melalui Sekretarisnya Hijrah Alam Bintora saat dihubungi, Minggu (9/10/2022) menuturkan kegiatan turnamen tersebut dilangsungkan di dua lokasi yang berbeda.

“Pelaksanaan kompetisi karang taruna cup 2022 diselenggarakan di dua lokasi berbeda yaitu di Desa Suka Mulya Kecamatan Sumberharta dan Kelurahan Muara Kelingi,” jelasnya.

Lebih lanjut Bintoro menuturkan, dua lokasi kegiatan open turnamen tersebut masing – masing diikuti oleh tim putra dan tim putri.

“Berdsaarkan informasi dari panitia penyelenggara, saat ini ada 42 tim putra putri yang akan mengikuti kompetisi,” paparnya.

Dirinya mengaku berterimakasih dan mengapresiasi kepada jajaran pengurus Karang Taruna di tingkat Kecamaatan, Kelurahan dan Desa yang telah berperan aktif menjalankan pembinaan kepemudaan.

“Ajang kompetisi ini adalah salah satu upaya pembinaan pemuda melalui kegiatan olahraga, untuk itu kami di jajaran pengurus Karang Taruna Kabupaten mengucapkan terimakasih serta memberikan apresiasi setinggi -tingginya kepada seluruh jajaran pengurus di tingkat Kecamatan,Kelurahan dan Desa, srmoga kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik,” pungkasnya.

Sementara berdsaarkan keterangan Ketua panitia penyelenggara open turnamen Karang Taruna cup di Desa Suka Mulya Kecamatan Sumberharta, Arin bahwa pihaknya hanya melaksanakan turnamen yang dikhususkan untuk tim putra.

Di lokasi kami hanya untuk pertandingan tim putra, saat ini ada 30 Tim, dari Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara, Pembukaan hari ini (Kemarin red) Insyallah final Minggu 23 Oktober 2022.

Terpisah pengurus Karang Taruna Kabupaten Mura Yogi saat menghadiri acara pembukaan Open turnamen di Kelurahan Muara Kelingi menginformasikan ada 22 tim Voly putri yang siap bertanding.

“Dari data yang di sampaikan panitia ada 22 tim Voly putri yang berasal dari dua kecamatan yaitu kecamatan Muara Kelingi dan Kecamatan Tuah Negeri, diperkirakan satu minggu kedepan baru selesai kegiatan dan dalam satu hari nantinya akan tampil 4 tim,” ujarnya. (Musyanto)

Exit mobile version