pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Jelang Buka Puasa, K.a.l.a.coffee Diserbu Pembeli

127
×

Jelang Buka Puasa, K.a.l.a.coffee Diserbu Pembeli

Sebarkan artikel ini
Jelang buka puasa di hari pertama bulan ramadan 1444 Hijriah, K.a.l.a.coffee di Jalan Jendral Sudirman, samping Qirani Cell Toboali, diserbu pembeli, Kamis (23/03/2023).
pemkab muba pemkab muba

Beritamusi.co.id – Jelang buka puasa di hari pertama bulan ramadan 1444 Hijriah, K.a.l.a.coffee di Jalan Jendral Sudirman, samping Qirani Cell Toboali, diserbu pembeli, Kamis (23/03/2023).

Pantauan di lokasi, warga nampak padat di lokasi ingin membeli minuman aren kualitas premium ini. Mereka datang dengan keluarga maupun bersama pasangannya.

Untuk kondisi arus lalu lintas diseputaran jalan Jenderal Sudirman terpantau ramai cenderung lancar dari arah Simpang Lima mengarah ke Sudirman dan sebaliknya. Namun, sesekali terpantau terjadi kepadatan akibat masyarakat semakin ramai.

Salah satu warga asal Bandung, Jawa Barat, Elies Zubaidah (37) mengungkapkan ia datang ke K.a.l.a.coffee ini bersama keluarganya. Ia mengaku mengetahui adanya minuman aren kualitas premium ini dari temannya.

“Kan libur ya, kebetulan libur kita kepengen minuman cendol yang dingin. Soalnya setiap bulan puasa itu kita selalu mencari menu buat berbuka puasa, gitu loh, jadi kita coba ternyata memang benar di K.a.l.a.coffee,” ujarnya di lokasi, Kamis.

Dia mengungkapkan dirinya senang bisa datang langsung ke K.a.l.a.coffee ini. Ia pun berharap, K.a.l.a.coffee bisa buka terus selama bulan Ramadhan ini.

“Seneng banget, saya bisa ketemu minuman favorit keluarga saya. Ini juga salah satu usaha UMKM yang patut kita dukung. Paling tidak bisa menggerakkan UMKM ya,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan menu favoritnya yang ada di K.a.l.a.coffee yakni minuman Es Cendol Gula Aren dan Es Susu Cincau Gula Aren.

Dewi Denaya, pemilik K.a.l.a.coffee mengaku mendaptkan rezeki dari momentum puasa ini. “Alhamdulillah, berkah Ramadhan, hari pertama puasa ini, ramai yang beli, rezeki anak,” ucap Dewi.

Ia juga menawarkan sejumlah menu minuman Aren untuk berbuka bagi pecinta Air Aren.

“Berbagai macam menu minuman Aren untuk berbuka puasa tersedia di K.a.l.a.coffee bagi pecinta Air Aren, seperti Aren Original, Aren Susu Cincau, Aren Cendol, Aren Alpokat Kocok, Aren Jeruk Peras, Aren Teh Susu, Aren Kopi, Aren Kopi Susu, Aren Susu Boba, Aren Strowberry, Aren Vanilla serta Minuman tanpa Aren/Kopi juga lengkap. Bisa datang langsung atau pesan lewat chat WA ke nomor 082180217990,”terang Dewi Denaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *