pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Identitas Kerangka Manusia Yang Ditemukan Warga Desa Durian Remuk Musirawas Terungkap.

197
×

Identitas Kerangka Manusia Yang Ditemukan Warga Desa Durian Remuk Musirawas Terungkap.

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

Musirawas – Identitas kerangka manusia yang ditemukan sudah menjadi tulang belulang oleh Warga Desa Durian Remuk, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas akhirnya terungkap.

Diketahui kerangka manusia tersebut adalah Hermansyah (32) warga Kelurahan Jukung, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, Kota Lubuklinggau.

Kapolres Musi Rawas AKBP Andi Supriadi melalui Kapolsek Muara Beliti Iptu Subardi Kamis (11/7/2024) menjelaskan, terungkapnya identitas kerangka manusia yang ditemukan setelah pihak keluarga mengenali ciri-ciri dari pakaian yang ditemukan di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Pada saat kami melakukan olah TKP ada warga yang menelepon menanyakan informasi penemuan kerangka manusia tersebut, kemudian kami menyuruh warga untuk datang ke Polsek Muara Beliti” Ujarnya

Setelah mereka datang ke Polsek dan melihat langsung pakaian yang berhasil ditemukan di TKP, pihak keluarga meyakini bahwa kerangka manusia yang ditemukan tersebut adalah anggota keluarganya yang diketahui telah menghilang sejak Maret 2024 lalu.

“Pihak keluarga menceritakan almarhum pergi dari rumah Setelah bertengkar dengan istrinya, semenjak itu tidak pulang dan tidak diketahui dimana keberadaannya,” Jelas Kapolsek

Sebelumnya diberitakan warga Desa durian remuk kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musirawas di gegerkan dengan penemuan Tulangang manusia di tebing/lembah dekat kebun kelapa sawit.

Kerangka tersebut ditemukan oleh warga bernama Rudi dan Bambang saat sedang menggesek kayu untuk membuka lahan di Desa Durian Remuk, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan pada Rabu (10/7/2024) pukul 14.00 WIB.

Selain kerangka manusia berupa tulang tengkorak, tulang paha, tulang rusuk dan tulang punggung di lokasi juga ditemukan barang-barang lainnya seperti celana dalam, baju dan celana training yang diduga milik mayat tersebut,” Mus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *