Berita Daerah

Feby Anggi Pratama Dilantik Jadi Sekum HIPMI Palembang

642
Politisi muda Partai Golkar, Peby Anggi Pratama, resmi dilantik dan diambil sumpah sebagai Sekretaris Umum

Beritamusi.co.id – Politisi muda Partai Golkar, Peby Anggi Pratama, resmi dilantik dan diambil sumpah sebagai Sekretaris Umum Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Palembang, periode 2022-2025.

Pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Komisi IV DPRD Palembang itu, dilantik oleh Ketua Umum HIPMI Sumsel Kgs Hermansyah Mastari, bertempat di Ballroom Hotel Aryaduta, Palembang, Kamis (22/12/2022).

Pengurus BPC HIPMI Palembang yang dilantik adalah, Indra Rusadi, sebagai Ketua Umum HIPMI Palembang, Peby Anggi Pratama, Sekretaris Umum dan Irna Agustine Bendahara Umum serta puluhan pengurus lainnya.

Sekretaris Umum BPC HIPMI Palembang, Peby Anggi Pratama, mengatakan, potensi ekonomi di Metropolis sangat besar khususnya terkait dengan pariwisata, logistik, UMKM dan sektor lainnya.

“Kami berharap BPC HIPMI Palembang bisa menjadi wadah dan fasilitas bagi para pemuda, dalam menciptakan pengusaha baru dan akhirnya bisa membantu pemerintah dalam meningkatkan perekonomian masyarakat, serta mengurangi angka pengangguran,” kata Peby yang juga memiliki usaha property ini.

Menurutnya, pihaknya siap menjadi mitra strategis Pemkot Palembang, dalam mengembangkan jiwa kewirausahaan di wilayah ibu kota Provinsi Sumsel ini.

“Semoga dengan bekerja sama dengan Pemkot Palembang, dapat meningkatkan kewirausahaan di Palembang dan meningkatkan kapasitas para wirausahanya,” pungkasnya.

Exit mobile version