Berita Daerah

Didominasi Wajah Baru 84 Calon Anggota Panwaslu Kecamatan Diumumkan

102
Ketua Kelompok Kerja (Pokja) rekruitment panwascam Kabupaten Mura Oktareni Sandhra Kirana

Beritamusi.co.id – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Musi Rawas secara resmi telah mengumumkan 84 nama calon anggota Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Selasa (18/10/2022).

Dari hasil pengumuman tes tertulis Computer Assisted Tes (CAT) calon anggota Panwaslu Kecamatan sebagaimana surat Bawaslu Mura nomor 017/KP.01.00/10/2022 terdapat 84 nama yang didominasi oleh wajah baru.

Ketua Kelompok Kerja (Pokja) rekruitment panwascam Kabupaten Mura Oktareni Sandhra Kirana kepada Beritamusi.co.id Rabu (11/10/2022) membenarkan calon panwascam yang lulus dalam tahapan tes tertulis (CAT) didominasi para pendatang baru

“Setelah melalui seleksi administrasi dan mengikuti seleksi tes tertulis (CAT) terdapat 84 calon anggota panwaslu kecamatan yang dinyatakan lulus sebagaimana hasil penilaian secara rangking sebagian besar dari mereka adalah pendatang baru,” Bebernya.

Lebih lanjut wanita yang akrab di sapa Reni dan juga merupakan Ketua Bawaslu Mura tersebut menjelaskan calon anggota Panwaslu yang telah dinyatakan lulus tahapan seleksi nantinya akan mengikuti tahapan seleksi wawancara sesuai jadwal yang telah ditetapkan

“Setelah ini mereka yang telah ditetapkan lulus tahapan tes tertulis (CAT) masuk ke rangking enam besar selanjutnya akan mengikuti tahapan tes wawancara pada tanggal 20-21 Oktober 2022, pukul 08-00 WIB s/d 22-00 WIB bertempat di Hotel Dewinda Lubuklinggau, kemudian dari hasil tes wawancara nantinya akan diambil rangking tiga besar dan ditetapkan sebagai anggota Panwaslu Kecamatan,” jelasnya.

Dan Untuk lebih jelasnya nama – nama calon anggota Panwaslu Kecamatan yang telah dinyatakan lulus serta jadwal kegiatan wawancara dapat diperoleh di sekretariat Bawaslu Mura atau melalui website dan akun media sosial resmi milik Bawaslu Mura http://musirawas.bawaslu.go.id/ atau https://www.facebook.com/bawaslu.rawas,” tambahnya.

Selain mengumumkan nama serta jadwal wawancara calon Panwaslu Kecamatan Dirinya juga berharap masyarakat dapat memberikan tanggapan dan masukan secara langsung terhadap calon anggota Panwaslu Kecamatan yang di umumkan Bawaslu

“Masyarakat dapat memberikan tanggapan dan masukan terhadap calon anggota Panwaslu Kecamatan yang ditujukan kepada Pokja Pembentukan Panwaslu
Kecamatan di Sekretariat Bawaslu Kabupaten Musi Rawas Jl. Pangeran Muhammad Amin Ruko Agropolitan Centre Kec. Muara Beliti, Kab. Musi Rawas.Email: Bawaslu.mura17@gmail.com No. Telp : 0852 6882 6250″ Pungkasnya (Musyanto)

Exit mobile version