Berita Daerah

Bupati Musirawas Janjikan Bantuan untuk MWC NU di 14 Kecamatan

117
Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud saat menghadiri Tawajuhan Akbar dan Peringatan Hari Lahir Ke-8 Jam'iyyah Ahlith Thariqah al-Mu'tabarah an-Nahdliyyah (JATMAN) Musi Rawas di Masjid Almaarif Desa Sumber Sari Kecamatan Sumber Harta, Minggu (25/9/2022).

Beritamusi.co.id – Pada tahun 2023 Pemerintah Kabupaten Musi Rawas akan memberikan bantuan kepada MWC (Majelis Wakil Cabang) Nahdlatul Ulama (NU) di 14 Kecamatan se-Kabupaten Musi Rawas. Pemberian bantuan tersebut diperuntukkan kepada MWC NU tingkat kecamatan dalam rangka menjalankan operasional di dalam organisasi.

Hal tersebut disampaikan Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud saat menghadiri Tawajuhan Akbar dan Peringatan Hari Lahir Ke-8 Jam’iyyah Ahlith Thariqah al-Mu’tabarah an-Nahdliyyah (JATMAN) Musi Rawas di Masjid Almaarif Desa Sumber Sari Kecamatan Sumber Harta, Minggu (25/9/2022).

Lebih lanjut Bupati mengaku memberikan apresiasi atas dilaksanakannya kegiatan ini, sekaligus mengucapkan selamat memperingati Hari Lahir ke-8 Jatman Musi Rawas.

“Semoga Jatman Musi Rawas dapat selalu mengusahakan memberlakukan syairat Islam dengan berhaluan ahlusunnah wal jamaah dan meningkatkan amal saleh, menyelenggarakan pengajian dan menyebarkan ilmu yang bermanfaat,” katanya.

Bupati juga mengaku berterima kasih kepada seluruh warga NU di Musi Rawas atas keikutsertaannya dalam mewujudkan cita-cita Nahdatul Ulama dan ikut membangun Kabupaten Musi Rawas.

“Atas nama pemerintah daerah saya mengucapkan banyak terimakasih dan memberikan apresiasi setinggi – tingginya kepada seluruh jajaran pengurus NU yang telah ikut secara aktif ikut membanguan Musi Rawas yang kita cintai ini, sehingga secara bersama kita dapat mewujudkan Musi Rawas Mantab,” pungkasnya. (Musyanto)

Exit mobile version