pemkab muba pemkab muba
Palembang

Harnojoyo : Ayo Budayakan Hidup Anti Korupsi

85
×

Harnojoyo : Ayo Budayakan Hidup Anti Korupsi

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

Palembang | Ketua KPK, Firli Bahuri, terus mengajak seluruh daerah melalui seluruh kepala daerah untuk membangun budaya anti korupsi.

Hal itu disampaikan langsung pada pembukaan rapat koordinasi program pemberantasan korupsi terpadu 2022 dengan KPK, yg dilaksanakan di Griya Agung Palembang, Kamis (19/5/2022).

“KPK tetap memberikan perhatian kepada seluruh daerah, supaya kita bisa membangun suatu budaya anti korupsi,” kata Firli.

Melalui kegiatan tersebut, Firli mengaku, pihaknya sengaja ingin mendengarkan pendapat dan aspirasi dari seluruh Pemerintah Daerah guna menghentikan setiap praktek-praktek korupsi.

“Oleh karena itu kami dari KPK, Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri dan PPKP ingin memastikan bahwa sistim pencegahan korupsi itu bisa berjalan dengan cara melihat apa yang kita kembangkan dengan Monitoring Centre for Prevention (MCP),” ujarnya.

Selain itu, Firli juga mengajak semua untuk bersatu padu menyatukan visi, misi dan aksi dalam pencegahan korupsi.

“Kami sedang membangun sistem dan kami menghilangkan sistem yang ramah terhadap korupsi itu sendiri. Sehingga bisa memberikan kontribusi yang besar untuk kepentingan rakyat,” katanya

Menanggapi hal tersebut, Walikota Palembang Harnojoyo mengatakan, pihaknya sangat mendukung segala upaya KPK untuk membangun budaya anti korupsi.

“Ayo kita budayakan hidup anti korupsi, karena korupsi merupakan perbuatan yang paling tidak kita inginkan di Kota Palembang,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *