pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Mendapatkan Nomor Urut 2 Suwarti Optimis Menang Pilkada Musi Rawas

116
×

Mendapatkan Nomor Urut 2 Suwarti Optimis Menang Pilkada Musi Rawas

Sebarkan artikel ini
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Rawas melakukan Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Serta Deklarasi Damai Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Musi Rawas Pada Pilkada Tahun 2024
pemkab muba pemkab muba

MUSI RAWAS-Pasangan Calon (Paslon), Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas (Mura), Hj Suwarti Burlian-H Drs Thamrin Hasan (Sulthan), ditetapkan nomor urut 02, saat pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Mura.

Penentapatan tersebut setelah dilakukan Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Serta Deklarasi Damai Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Musi Rawas Pada Pilkada Tahun 2024, oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mura.

Dalam kesempatan itu, Paslon Bupati Mura, Hj Suwarti Burlian mengucapkan terima kasih kepada KPU Mura dan Bawaslu Mura, karena telah melaksanakan tahapan-tahapan, salah satunya pada hari ini, yakni Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Serta Deklarasi Damai Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Musi Rawas Pada Pilkada Tahun 2024.

“Dan, ini yang ketiga kalinya, dalam acara yang sama, ditetapkan nomor urut 2, dan dipastikan nomor 2 adalah nomor hoki, karena terbukti selalu menang,” kata Hj Suwarti.

Hj Suwarti menjelaskan, moment dinomor ini (2), merupakan nomor penentu kemenangan Pilkada 2024 mendatang. Nomor ini (2), merupakan suatu tanda saat kampanye tentunya untuk meraih kemenangan guna menentukan siapa yang akan memimpin Kabupaten Mura.

“Intinya, nomor 2, (Sulthan), menang, menang, menang,” ucapnya

Sementara itu, Paslon Wabup Mura, H Drs Thamrin Hasan, sedikit yang ingin saya sampaikan bahwa kami telah mendapatkan nomor 2 pastinya kami akan menang dan siap akan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas.Pungkasnya. Mus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *