pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Lantik Empat PJ Kades, Bupati Mura Ingatkan Ini

41
×

Lantik Empat PJ Kades, Bupati Mura Ingatkan Ini

Sebarkan artikel ini
IMG-20200403-WA0077
pemkab muba pemkab muba

MUSIRAWAS | Bupati Mura H. Hendra Gunawan akrab disapa H2G, melantik  4 orang Penjabat kepala desa. Pengambilan sumpah jabatan, berlangsung di gedung auditorium Kantor Bupati Muara Beliti, Ba’da Sholat Jum’at (3/4) siang.

Keempat pj kepala desa yang baru dilantik adalah Nassolihin, Desa Remayu Kecamatan Tuah Negeri, Rahadiansyah, Desa Pian Raya Kecamatan Muara Lakitan. 

Kemudian, Ali Separ dilantik menjadi PJ Kepala Desa Sungai Bunut, Kecamatan BTS Ulu, dan terakhir Mulyadi sebagai Kepala Desa Kembang Tanjung, Kecamatan BTS Ulu.

Usai melantik keempat PJ kepala desa tersebut H2G meminta para kades agar segera bekerja. 

Terutama, dirinya meminta agar semuanya turun mensosialisasi, melakukan upaya pencegahan terhadap wabah virus covid 19 salah satunya cepat tanggap mendata bagi warga yang baru pulang ke desa.

“Saat ini kita sedang mengalami bencana covid 19 untuk itu, kita meminta kades yang baru dilantik untuk segera bekerja dan mensosialisasikan terkait langkah-langkah pencegahan, penanganan. Bahkan jika ada warga yang baru pulang dari zona merah agar dicek dan didata dengan melibatkan tenaga kesehatan di desa,’tegas H2G.

Masyarakat di Kabupaten Musi Rawas juga diminta untuk tetap tenang dan menerapkan pola hidup bersih, selalu mencuci tangan, kenakan masker penutup mulut, menjaga lingkungan, tidak berkumpul atau menerapkan sosial distancing.

“Mari kita bersama-sama mengajak masyarakat untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona,”tukasnya. (NURDIN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *