pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Plt Bupati Muara Enim Berikan Bantuan Sembako untuk Jurnalis

44
×

Plt Bupati Muara Enim Berikan Bantuan Sembako untuk Jurnalis

Sebarkan artikel ini
IMG-20200518-WA0086
pemkab muba pemkab muba

Muara Enim | Plt Bupati Muara Enim, H. Juarsah, SH menyalurkan bantuan sembako kepada para jurnalis di Kabupaten Muara Enim yang selama ini menjadi garda terdepan menyampaikan informasi dan edukasi ke publik terkait wabah covid 19, di Kantor Bupati, Senin(18/05/2020). 

Plt Bupati Kabupaten Muara Enim H Juarsah SH mengatakan bahwa bantuan sembako ini merupakan bentuk perhatian Pemkab Muara Enim kepada Insan Jurnalis mengingat jurnalis juga menjadi garda terdepan dalam memerangi covid 19.

situasi saat ini dunia sedang dilanda pandemi covid-19. 

“Bantuan sembako ini merupakan bentuk perhatian Pemkab Muara Enim kepada Insan Jurnalis yang bertugas di Kabupaten Muara Enim ditengah pandemi covid -19 ini,” Ucapnya. 

Plt Bupati juga meminta kepada jurnalis untuk tidak henti-hentinya menyampaikan imbauan pemerintah agar menjaga jara, mencuci tangan dan menggunakan masker saat keluar rumah.

“Tahun ini, karena situasi pandemi covid – 19, kita imbau untuk tidak membuat kerumunan massa,” Ungkapnya. 

Sementara itu Ketua DPD IWO Kabupaten Muara Enim, Nursamsu Aben ketika diwawancarai seusai acara, mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Muara Enim yang sudah memberikan perhatiannya kepada insan jurnalis di Muara Enim. 

” Terima kasih kepada Pemkab Muara Enim, terkhusus kepada Plt Bupati Kabupaten Muara Enim, H Juarsah SH.  Semoga bantuan sembako ini bisa membantu rekan rekan pers di Kabupaten Muara Enim,” Ujarnya. (Rahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *