oleh

VIDEO: Waspadai Penyebaran Covid 19, FISIP UIN Raden Fatah Tetap Berlakukan Sistem Daring

Beritamusi.co.id | Untuk mewasapadai dan mengantisipasi penyebaran covid 19 di lingkungan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN Raden Fatah Palembang, Pimpinan Fakultas membuat kebijakan khusus terkait pelayanan akademik di lingkungan Fakultas. 

Walaupun saat ini kebijakan new normal telah dilakukan oleh Pemerintah Kota Palembang Sejak tanggal 22 Juni 2020, Pimpinan Fakultas tidak mau mengambil resiko. 

Dekan Fakultas FISIP UIN Raden Fatah Palembang dalam pernyataan tertulisnya menyatakan bahwa  new normal pada dasarnya untuk menyelamatkan ekonomi dan bukan jaminan bahwa manusia akan terhindar dari wabah covid 19, dalam artian manusia masih tetap dalam ancaman covid 19 selama new normal, untuk itulah aturan terkait wabah covid 19 harus kita lihat secara filosofis. 

Lebih lanjut lagi Prof. Izomiddin menyatakan, perlu adanya tafsir atas aturan aturan yang berkaitan dengan kegiatan di lingkungan Fakultas. 

Untuk itu walaupun kebijakan new normal telah diterapkan, civitas akademika di lingkungan FISIP UIN Raden Fatah masih harus tetap menghindari interaksi fisik (tatap muka) untuk menghentikan penyebaran virus covid 19.

 beberapa poin penting mengenai Kebijakan yang diambil oleh pimpinan FISIP terkait layanan akademik di Fakultas yaitu:

  1. Perkuliahan di semester gazal 2020/2021 tetap dilakukan secara online.
  1. Seluruh proses administrasi dan kalender akademik tetap berlangsung sesuai dengan jadwal akademik tetapi dilaksanakan secara online.
  1. Seluruh layanan akademik di FISIP UIN Raden Fatah (surat keterangan kuliah, transkrip nilai, pengajuan judul, isi KRS, kuliah SA, surat ijin penelitian, surat bebas pustaka, dll) dilakukan dengan fasilitas online yang tersedia. Layanan akademik semuanya menggunakan silayak.radenfatah.ac.id. Bimbingan skripsi dan proposal menggunakan bimbingan-ta.radenfatah.ac.id. Pengajuan judul agar menghubungi WA masing-masing dosen PA dan juga bisa mengakses link http:/e-skripsi.radenfatah.ac.id.
  1. FISIP UIN Raden Fatah TIDAK MENERIMA layanan langsung secara tatap muka di kantor, karena itu mahasiswa agar tidak melakukan kunjungan ke kampus atau ke kantor. 

Editor: Ade Anggela

#satgascovid19

#ingatpesanibu

#ingatpesanibupakaimasker

#ingatpesanibujagajarak

#ingatpesanibucucitangan

#pakaimasker

#jagajarak

#jagajarakhindarikerumunan

#cucitangan

#cucitangandengansabun

Komentar

Berita Lainnya