oleh

Wabup Lahat Launching Desa Cinta Statistik di Desa Manggul

LAHAT – Bertempat di Kantor Kepala Desa Manggul diadakan kegiatan Pencanangan Desa Cantik (Desa Cinta Statistik) Kabupaten Lahat yang dihadiri langsung oleh Bupati Lahat,Cik Ujang SH yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM sekaligus Lounching Pilot Project Desa Cinta Statistik (Cantik) di Desa Manggul Kecamatan Kota Lahat yang terpilih sebagai Desa Cinta Statistik (Cantik), Kamis (1/7/2021 ).

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Dandim 0405 Lahat yang diwakili oleh Kasdim Mayor Saibudin, Kapolres Lahat yang diwakili oleh Kompol Sunarso,Kajari Lahat yang diwakili oleh Kasi Intel Faisyal Basni SH,Kepala Kantor BPS Kabupaten Lahat, Kepala BPS Provinsi Sum-Sel, jajaran OPD terkait, Kades Manggul selaku tuan ruamah, jajaran Kantor BPS Lahat selaku Pelaksana Kegiatan dan para Camat se-Kabupaten Lahat.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lahat,Cik Ujang SH yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM dalam sambutannya menyampaikan, terimakasih yang menunjuk dari Provinsi Sum-Sel Desa Manggul terpilih sebagai pilot project desa cantik. Desa Manggul ini dapat jadi contoh .

“Semoga dengan terpilihnya desa cantik Desa Manggul ini dapat menjadi desa terdepan. Mari bersama kita berjuang untuk mewujudkan desa cantik semoga Desa Manggul ini menjadi contoh di seluruh Desa di Kabupaten Lahat,” katanya

Kemudian diakhir sambutan dilanjutkan dengan penandatanganan pencanangan desa cantik oleh Wabup Lahat, Camat Kota Lahat , Kades Manggul, Kepala BPS Lahat dan OPD instansi terkait. (Sfr)

Komentar

Berita Lainnya